Cara Menampilkan Jaringan Sinyal 4G Di Vivo Y71

Cara menampilkan jaringan Sinyal 4G di VIVO Y71. Setelah di  artikel sebelumnya admin membahas perihal cara menampilkan tombol easy touch VIVO Y71, Kali ini Phone tekno masih membahas perihal "daleman" Hp VIVO Y71. Dan kali ini aku akan mengulas sedikit perihal cara gampang menampilkan jaringan 4G di hp VIVO Y71.

 artikel sebelumnya admin membahas perihal cara menampilkan tombol easy touch VIVO Y Cara menampilkan jaringan Sinyal 4G di VIVO Y71

Vivo Y71 sudah menerapkan konsep layar beraspek rasio 18 : 9 atau yang lebih dikenal sebagai konsep layar penuh FullView Display dengan layar sentuh berukuran lebar 6.0 inci dan yang niscaya sudah berlapis perlindungan beling Corning Gorilla Glass 4.

Sektor kamera VIVO Y71 hadir dengan membawa kamera depan 5 MP apeture f/2.2 lengkap dengan fitur Screen Flash, Dan untuk kamera belakang Vivo Y71 dibekali kamera sebesar 13 MP apeture f/2.2 dipadukan dengan fitur Autofocus dan LED Flash yang niscaya bisa menawarkan hasil foto elok ketika dipakai untuk menangkap gambar.

BACA JUGA : 
Cara membuka 2 aplikasi dalam satu layar VIVO Y71 
Harga dan spesifikasi VIVO Y71 
Cara mode satu tangan VIVO Y71
Sementara untuk sistem operasi, Vivo Y71 telah berjalan di sistem operasi Android OS Android v8.1 Oreo yang berfungsi bisa menampilkan banyak aplikasi gres dan fitur menarik. Tidak ketinggalan, Vivo Y71 juga sudah dilengkapi sensor pemindai wajah Face Access yang berfungsi sebagai fitur keamanan data alasannya yakni Vivo Y71 tidak ada sensor fingerprint.

Kemudian untuk ruang penyimpanan Vivo Y71 mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB dan RAM 3 GB yang masih bisa diperluas mengunakan slot microSD hingga 256 GB. Dan untuk daya baterai Vivo Y71 disokong daya baterai 3360 mAh yang bisa bertahan hidup dalam waktu cukup usang .

Cara menampilkan jaringan Sinyal 4G di VIVO Y71

1. Pertama silahkan masuk ke pengaturan/setting


2. Selanjutnya silahkan pilih jaringan seluler


3. Setelah itu silahkan pilih Mode jaringan


4. Disitu nanti akan ada beberapa pilihan diantaranya 4G (lebih dipilih)/3G/2G , 3G(lebih dipilih)/2G , 3G saja ,2G saja
dan teman silahkan pilih opsi pertama yaitu 4G(lebih dipilih)/3G/2G ibarat gambar dibawah ini

 artikel sebelumnya admin membahas perihal cara menampilkan tombol easy touch VIVO Y Cara menampilkan jaringan Sinyal 4G di VIVO Y71

5. selesaii, teman bisa melihat tampilan sinyal 4G di pojok kiri atas layar anda.

Nahh sehabis langkah langkah diatas diambil,  maka setting sinyal 4G di Hp VIVO Y71 teman sudah akan tampil. sinyal jaringan 4G tergantung kartu yang teman pakai dan pastikan tempat tempat tinggal teman sudah support 4G.

Demikian ulasan singkat phone tekno tentang Cara menampilkan jaringan Sinyal 4G di VIVO Y71, biar bermanfaat dan selamat mencoba biar berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel