Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Prince Pc-2 Pro, Hp Android Prince Terbaru

Harga dan Spesifikasi Prince PC2 PRO, Hp android Prince Terbaru. Lagi, prince mobile memperkenalkan smartphone murah terbaru seharga 500 ribuan, Prince PC2 Pro. Spesifikasi sudah lebih baik dari generasi sebelumnya yakni Prince PC2 Plus.  Hp prince PC 2 Pro sendiri memuat memori ROM 8GB dan RAM 1GB dengan processor 4 core (Quadcore) sehingga performa yang lebih baik dan penyimpanan lebih banyak sanggup dimanfaatkan di handphone android prince yang satu ini.. dilansir dari situs Shopee, harganya Cuma 500 ribuan aja nih. Dengan harga 500 ribuan, Prince PC2 Pro sudah RAM 1GB dan processor Quadcore, spesifikasinya memang terbaik kalau dibandingkan gadget lainnya, apalagi tipe terbaru kali ini dibanderol dengan harga paling murah. Layar hp prince mobile PC2 Pro juga memuaskan, yakni 5 Inch dengan camera high defenition, serta fitur dual LED Flash. Harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan hp prince mobile PC2 pro sanggup dilihat dibawah ini.


Spesifikasi lain yang takkalah penting yaitu jaringan data, smartphone ini mendukung 3G untuk terhubung ke jaringan internet. Sebagai model terbaru, hp ini memakai software Android Marshmallow sebagai sistem operasi. Sejumlah fitur lain telah tersedia di hp prince mobile PC2 Pro menyerupai wifi, bluetooth, gps, smart wake, dan multimedia yang lengkap.


Harga gres dari toko online shopee Rp 570.000

Spesifikasinya



OS Marshmallow 5.1

Display 5.0 LCD - High difinition

Dual Flash

3G support

1.0GHz

 Maos

Smart wake

Baterai 2500 mAh

RAM 1GB

Rom 8GB

Kelebihan dan kekurangan prince PC 2 Pro

Bagi anda yang mengincar smartphone murah seharga 500 ribuan dengan spek layar 5 inch dan RAM 1GB, Prince PC2 Pro yaitu pilihan yang tepat. Dibandingkan dengan versi sebelumnya handphone android terbaru prince ini memang memuat spesifikasi yang lebih baik dan harga termurah. Memori juga sudah 8GB dan kamera yang dilengkapi dual flash menjadi kelebihannya. Smentara itu kekurangnya, PC2 Pro belum support 4G.

Apakah kau tertarik untuk membelinya, dapatkan di shopee, bukalapak, lazada atau outlet handphone terdekat, harganya murah 500 ribuan.

Bandingkan juga dengan Advan S50K, Citycall Arjuna, I Cherry C251

Terimaksih, demikian gosip harga dan spesifikasi hp prince android terbaru prince PC 2 Pro.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel