Otak Atik Gadget - New! Elephone Vowney Harga Dan Spesifikasi

New! ELEPHONE VOWNEY Harga dan Spesifikasi. Nah, dari segmen smartphone high end, nama nama atau tipe smartphone yang diterbitkan oleh elephone sudah cukup dikenal pecinta gadget, termasuk tipe terbaru android Elephone Vowney yang nampaknya akan jadi gadget canggih favorit berikutnya. Alasannya gak lepas dari proposal harga murah yang dibanderol pada tipe kali ini. Soal spesifikasi, tampaknya sudah tidak perlu diragukan sebab smartphone ini punya keunggulan di RAM, Memory, dan kamera berkualitas tinggi. Pengguna elephone Vowney bakal dijatah kamera 21MP yang kemampuannya sangat menawan untuk menangkap momen berharga dengan hasil yang memuaskan, ditambah kamera depan 8MP untuk selfie dan videocall. Pengguna juga dijauhkan dari kondisi smartphone nge-lag, apalagi kehabisan memori ketika sedang perlu perlunya download aplikasi.


Smartphone multitasking terbaik elephone vowney dimuat dengan RAM 4GB 1.9Ghz Octa core, dan memori besar 32GB (internal storage). Anda juga perlu tau nih resolusi layar sentuh yang dipunya elephone vowney, phablet 5.5 inch ini membawa kualitas super tinggi, resolusi 2K atau QHD khasnya smartphone premium. Meski udah dijatah memori internal 32GB yang harusnya ga perlu kartu memori pemanis lagi, handphone ini tetap punya slot buat perluasan memori yang bisa membaca hingga 128GB. Soal jaringan, vowney menempatkan slot dual sim hybrid dengan frekunsi jaringan 4G kalau ingin mengakses internet. Versi OS, android lollipop, kapasitas baterai besar 4000mAh.

Harga dan Spesifikasi hp Elephone Vowney!

Spek!
Dimensions : 153*76.8*8.9mm
CPU : Helio X10 (MT6795) 1.9GHz 64bit Octa core
GPU : Power VR G6200
RAM : 4GB
Storage : 32Gb
Display : 5.5" 2K screen
Battery : 4000 mAh (Big battery)
OS : Android 5.1
Camera : Rear-21MP IMX230 , front-8.0MP
SIM card : Dual SIM,dual standby (Micro SIM Or Nano SIM)
Wi-Fi : 5G/2.4G WIFI
Bluetooth : 4.0
Positioning : GPS/Glonass
Networks : FDD/TDD/WCDMA/GSM
Touch ID : Support (360 identify)
 
Kabarnya, smarpthone premium yang rilis beberapa bulan kemudian ini harganya lebih murah ketika ini, menyerupai dilihat pada situs tokopedia, elephone vowney 2k dijual dengan harga 1 jutaan saja. Nah, bisa cek sendiri disitus tokopedia kalau memang anda berminat untuk mendapatkannya. Spek premium smartphone terkini dengan harga murah 1 jutaan. Bandingkan saja dengan gadget pabrikan lain menyerupai Xiaomi, atau advan soal harga dan spesifikasi, dijamin elephone vowney yang terbaik.

Harga Baru Rp 1.800.000

Harga gres ketika ini 1.8Juta, dari situs e-commerce Tokopedia. Harga yang bisa dibilang murah untuk smartphone premium sekelas elephone vowney.

Tag: harga, spesifikasi elephone, vowney, kelebihan dan kekurangan, elephone vowney, harga baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel