Otak Atik Gadget - Hp Aldo Terbaru T8q Harga Dan Spesifikasi, 6 Inch Marshmallow!


HP Aldo terbaru T8Q Harga dan Spesifikasi, 6 Inch Marshmallow!... Setelah merilis new aldo AS9 Black edition, vendor lokal Aldo kembali mengatakan produk smartphone terbaru mereka dengan tipe Aldo T8Q Smartphone.. harganya cukup murah dan kali ini, hp aldo T8Q mengusung layar 6 inch. Dengan harga yang sama sama murah, smartphone terbaru Aldo Mobile T8Q membawa spesifikasi yang cukup menarik. Pertama, aldo T8Q mengusung layar paling luas. Aldo mengatakan pengalaman lebih memuaskan dengan layar smartphone besar, smartphone kali ini sudah 6 inch lebih luas bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Aldo AS9. Kedua, hp android Aldo Mobile T8Q menggunakan versi android yang lebih update yakni android Marshmallow. Sementara itu pada kualitas kamera, aldo mengatakan resolusi yang cukup baik, dual camera, kamera utama 5MP. Resolusi kameranya sama dengan Advan S50K, dan juga tipe pendahulunya AS9. Selenjutnya, spesifikasi mainstream ada di memori dan processor. Aldo T8Q mengandalkan RAM 1GB dan processor Quadcore serta internal storage 8GB. Begitu juga dengan jaringan data Aldo Mobile T8Q, Opsi komunikasi dual sim dan sambungan data 3G untuk terhubung ke internet. Kelebihan aldo T8Q dibandingkan gadget sekelas yaitu resolusi dan ukuran layar, dengan harga 700 ribuan, gadget mainstream masih menggunakan layar 5 inch, sementara itu hp aldo ayng satu ini sudah dengan layar yang lebih besar dan versi android terupdate..


Aldo smartphone 6’’ juga menyediakan fitur fitur penting menyerupai Wifi, GPS, Bluetooth, Multimedia dan banyak lagi. Kekuatan dayanya dijatah sama persis dengan versi AS9 yakni 2500mAh yang sanggup bertahan seharian. Tertarik dengan smartphone terbaru aldo T8Q? Hp android ini telah tersedia di banyak sekali e-commerce menyerupai tokopedia, bukalapak, lazada dengan harga 700 ribuan. Spek yang dibawanya memang sangat menarik. Info selengkapnya harga dan spesifikasi sanggup dilihat dibawah ini.

Harga Baru Rp 790.000


Spesifikasi 
 
- 6.0" Touch screen
- Android 6.0
- Quad Core 
- RAM 1GB 
- ROM 8GB
- Dual SIM 
- Wi-Fi 
- Dual Camera ( back 5 MP )
- 3G Connection 
- Bluetooth 
- GPS 
- Baterai 2500 mAh

Kelebihan dan Kekurangan Aldo New T8Q

Spek CPU Quadcore dengan RAM 1GB menciptakan kinerja aldo Mobile T8Q cukup cepat, ditambah layar luas 6’’ yang mengatakan kepuasan lebih ketika mengoperasikan aldo new T8Q untuk main game hingga nonton video. Kekurangannya, tipe aldo kali ini memang masih belum support 4G untuk menjelajah internet. Aldo harus bersaing dengan smartphone rival sekelas yang sudah banyak support 4G menyerupai milik Advan dan evercoss.

Itu beliau isu spesifikasi dan harga kali ini dari aldo terbaru, new Aldo T8Q Android marshmallow Display 6’’ Touchscreen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel