Cara Mengaktifkan Dan Fungsi Tampilan Pinjaman Mata Di Oppo A37f

Cara mengaktifkan dan fungsi tampilan dukungan mata di Oppo A37f. Kali ini Phone tekno masih akan membahas ihwal tutorial Oppo A37f. Dan pada artikel kali ini Phone tekno akan mengulas singkat ihwal cara mengaktifkan tampilan dukungan mata di Oppo A37f.

Sebelum kita membahas Cara mengaktifkan Dan fungsi tampilan dukungan mata di Oppo A37f, yukk kita simak ulasan ihwal spesifikasi OPPO A37f. Smartphone Android OPPO A37 mempunyai layar 5 inci yang didukung teknologi IPS dan Corning Gorilla Glass 4. Inilah salah satu kelebihan yang diunggulkan pada Oppo A37f.

Kamera BELAKANG OPPO A37f 8MP yang bisa ditingkatkan menjadi 24MP sedangkan kamera depan 5MP yang sudah dilengkapi LED FLASH yang bisa mengabadikan setiap momen dengan hasil foto berkualitas tinggi, meski diambil pada malam hari. Masih banyak kelebihan lain dibalik kekurangan Oppo A37f, dan bagi teman yang ingin tau apa saja kelebihannya, silahkan simak warta spesifikasi dan harga Oppo A37f berikut ini.


Spesifikasi Oppo A37f



Harga Rp 1,7 Jutaan
Status Rilis 2016
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM
Dimensi Dimensi : 143.1 x 71 x 7.7 mm
Berat : 136 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : No
Layar Layar 5.0 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1280 pixels
Kerapatan 294 ppi
2.5D ( Sedikit Lengkung )
Corning Gorila Glass 4
OS Android v5.1 Lollipop
Color OS 3.0
Prosesor Chipset : Snapdragon 410
CPU : Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 306
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Eksternal 256 GB
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP. f/2.4
Screen Flash
Sensor Accelerometer
Proximity
Compass
Warna Gold
Rose Gold
Baterai Li-Ion 2630 mAh
Non-Removable

Fungsi tampilan dukungan mata Oppo A37f :

Penelitian telah menawarkan bahwa cahaya biru gelombang pendek dalam spektrum yang sanggup dilihat berbahaya bagi mata. Melihat dalam jangka waktu yang usang akan menciptakan mata cepat lelah dan bisa merusak retina. Tampilan pelindung mata dalam sistem ColorOs yang exclusif akan membantu menyaring cahaya biru untuk menciptakan tampilan layar yang lembut dan tidak membahayakan mata, serta melindungi kesehatan mata anda. Dengan mengatur aneka macam macam level dukungan mata, cahaya biru sanggup disaring dalam beberapa derajat.
Catatan : fungsi dukungan mata ini hanya membantu menjaga kebiasaan baik demi kesehatan mata.  Dan perlu beristirahatlah sesekali. 

Nahh sehabis teman mengerti ihwal fungsi tampilan dukungan mata di sistem ColorOs Oppo, kini kita lanjut ke cara mengaktifkan tampilan dukungan mata di Oppo : 

1. Pertama-tama masuk ke setelan/setting
2. Berikutnya klik "layar dan kecerahan"


3. Langkah berikutnya silahkan klik "tampilan dukungan mata"


4. Setelah itu akan terdapat tampilan ibarat gambar dibawah ini


5. Nahh silahkan teman pilih level dukungan mata,  disitu ada 4 pilihan level dukungan mata,  yaitu mati, rendah, sedang dan tinggi.

Nahh itulah tadi cara gampang mengaktifkan tampilan dukungan mata di system ColorOs OPPO A37f. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel