Otak Atik Gadget - Hp Android Nlg G2 Terbaru, Bawa Ram 2Gb Harga Termurah

HP Android NLG G2 Terbaru, bawa RAM 2GB Harga termurah. NLG Smartphone, beberapa waktu kemudian BlogHargaHP review tipe NLG G1 dan NLG G3 yang menjadi perangkat dengan sistem operasi android pertama. NLG G2 menjadi salah satu hp android yang melengkapi tipe NLG smartphone. Dibawah ini anda sanggup melihat harga dan spesifikasinya. Tidak ada perbedaan kualitas antara NLG G2 dengan smartphone pendahulunya, begitupun soal harga perusahaan menarkan perangkat dengan android 6 ini masih dibawah 1 juta rupiah.
 
Menyikapi ketatnya penjualan smartphone ketika ini NLG mengatakan produk smartphone androidnya dengan harga yang jauh lebih murah dari banderol smartphone yang sekelas. Harga yang ditetapkan untuk HP NLG G2 yaitu sekitar 600 ribuan. Jika melihat spesifikasi memori yang dimiliki, aku sebut bahwa ini yaitu smartphone murah terbaik. Cuma 600 ribuan, hp ini bawakan bigger RAM 2GB dan ROM 16GB denga kata lain sama dengan memori Xiaomi 5A atau ponsel sekelas yang sanggup dibeli dengan harga 1 hingga 2 jutaan.

Jika melihat spesifikasi secara umum, hp android ini cukup identik dengan versi NLG G1 dan G3. Smartphone asal China ini memakai versi android Lollipop dan processor Quadcore, berkat RAM 2GB performanya terasa cepat dan ringan, mendukung penuh urusan multitasking . bab lainnya yang sangat menarik yaitu layar, layar sentuh berukuran 5 inch terasa nyaman untuk segala keperluan. Defenisinya pun sudah HD sehingga terlihat terang ketika membuka konten, media player dan sebagainya pada handphone tersebut.

Harga HP Android NLG G2

Harga gres ketika ini Rp 675.000

Spesifikasi HP NLG G2 Android


Hp android 600 ribuan sudah cukup banyak dan gampang ditemui namun harga murah seringkali banyak kekurangan yang jadi persoalan. Yang paling terasa itu di memori dan kualitas kamera. Resolusi kecil dan hasil foto kurang jernih. Begitupun pemasangan aplikasi dan ruang penyimpanan data acap kali penuh dimana hanya ada ROM 8GB pada hp 600 ribuan kebanyakan. Tak hingga disitu, ukuran layar dan ketajaman layar kadang tak begitu memadai, untuk masa smartphone multimedia layar minimal 5 inch masih jarang dibanderol 600 ribuan. Kalau berdasarkan saya, NLG G2 yaitu handphone android murah dengan kualitas paling anggun ketika ini. Seperti pada informasi spek yang sanggup dilihat diatas, hp android NLG G2 mengusung memori paling besar, kualitas kamera mumpuni, dan tampilan layar HD 5 inch, hp android recommended yang pantas dibeli.

Tag: hp NLG , Android, Harga, Review, NLG G2, NLG Android, Spek

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel