Cara Melacak Hp Vivo Y71 Yang Hilang

Cara melacak Hp VIVO Y71 yang hilang. Seperti pada HP tipe lainnya, Smartphone android VIVO mempunyai kemampuan uatuk melacak perangkat sendiri apabila hilang, entah terselip di suatu kawasan ataupun dicuri orang ketika kita sedang lengah. Dan pada kesempatan kali ini admin phonetekno.com akan fokus membahas perihal bagaimana melaksanakan pelacakan ponsel Vivo yang dicuri atau hilang dengan memanfaatkan aplikasi buatan google yang notabene yaitu si developer sistem android itu sendiri.


 Smartphone <a href=android VIVO mempunyai kemampuan uatuk melacak perangkat sendiri apabila hilan Cara melacak Hp VIVO Y71 yang hilang" border="0" data-original-height="960" data-original-width="480" height="320" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhblIz3p3zjfLKliiVXakMGFVPLIV8I3lU7oNLEc_VoNzgulKC4qRKrE9hXkZGxQfeNl42cBb33eJ6WuRzSOmlGtl3XBAKLZK4NuTNgFRoP0tggO7KS-KslPFDEJd3ytvJX63S3dx9g97r6/s320/hilang7.jpg" title="Cara melacak Hp VIVO Y71 yang hilang" width="160" />


Seperti diketahui, bersama-sama melaksanakan pelacakan HP android yang hilang bisa dilakukan dengan metode fitur GPS, melacak Hp VIVO dengan memakai nomor IMEI, ataupun melacak HP VIVO memakai akun yang sudah terpasang di dalam ponsel tersebut.

Dan perlu sobat ketahui, bahwa pelacakan via metode GPS yaitu yang paling akurat hingga ketika ini. Mengapa begitu?, alasannya yaitu fitur GPS memakai antarmuka Maps buatan google dan untuk aplikasi pelacak android-pun juga memakai produk google pula, jadi gampang dalam pengaplikasiannya.

Adapun syarat untuk mempermudah menemukan HP vivo yang hilang atau terselip di suatu kawasan maka di hp tersebut haruslah terpasang akun google (GMAIL). Kenapa harus pakai akun google?, ya alasannya yaitu kita nantinya harus login ke akun tersebut ketika memakai aplikasi pelacak android vivo milik kita.

Tapi admin yakin ponsel android vivo Y71 milik anda sudah terpasang akun google dikarenakan setiap mempunyai ponsel anda diwajibkan untuk memasang akun google didalamnya yang berfungsi untuk menjalankan dan mengakses fitur aplikasi.

Sebelum lebih jauh bahasan perihal cara melacak hp VIVO Y71 yang hilang, maka sobat ada baiknya harus mengetahui dahulu pengaturan perihal keamanan tekukan perangkat saya di Hp Vivo Y71, inilah cara setting setukan perangkat VIVO.

1. Pertama-tama masuk ke pengaturan


2. Selanjutnya silahkan anda pilih "pengaturan lainnya"


3. Setelah itu klik "keamanan"


4. Langkah selanjutnya silahkan sobat pilih"temukan perangkat saya"


5. Disitu sobat diharuskan download aplikasi "temukan perangkat saya" via google play store


6. selesaii, sesudah cara diatas sobat lakukan (itu sebelum hp sobat hilang, sobat wajib melaksanakan langkah diatas) sobat bisa damai jikalau suatu ketika Hp sobat hilang atau dicuri orang (saya harap itu tidak terjadi..hehehe).

Sekarang kita masuk ke bahasan utama kita perihal cara menemukan Hp VIVO Y71 yang hilang atau dicuri orang. yukkk kita simak ulasan dibawah ini.


Cara Melacak Android Vivo Y71 Hilang atau dicuri orang

Saya asumsikan sobat sudah hafal akun google dari ponsel yang hilang tersebut (akun gmail) serta password untuk masuk di dalamnya:

1. silahkan memakai HP teman atau kerabat anda untuk melaksanakan pelacakan HP VIVO Y71 yang hilang

2. Masuk ke google play store dan unduh aplikasi "temukan perangkat saya" di hp milik teman anda



3. Setelah terinstal di ponsel yang anda pinjam, silahkan buka aplikasinya

4. Login memakai akun gmail HP VIVO yang hilang (sobat wajib hafal akun GMAIL di hp Vivo yang hilang)

5. Setelah berhasil masuk, kita akan melihat tipe ponsel vivo yang hilang beserta waktu terakhir dilihat atau terlacak oleh server google, disana sobat akan melihat maps sekaligus properti HP menyerupai daya baterai dan koneksi datanya sedang aktif atau tidak




6. Langkah yang bisa anda lakukan adalah, eksklusif menyusuri kawasan di maps tersebut atau bisa mengunci ponsel tersebut dari jarak jauh.


7. Kita juga bisa menderingkan HP Vivo yang hilang dari jarak jauh dan akan berdering dengan volume maksimal walaupun anda sebelumnya menyetting ponsel tersebut dalam posisi mute (silent) sekalipun.



8. Kita juga bisa melaksanakan pembatalan keseluruhan data yang ada di ponsel vivo dari jarak jauh dengan cara klik "amankan perangkat" menyerupai gambar diatas apabila khawatir suatu ketika HP tersebut tidak kembali ke tangan kita dan berisi file pribadi.

Catatan, cara pelacakan diatas bisa sangat optimal dilakukan apabila posisi HP VIVO yang hilang tersebut masih menyala data koneksi internetnya. Maka dari itu jangan matikan jaringan internet ponsel anda ketika anda bepergian atau berada di posisi keramaian biar suatu ketika ponsel hilang bisa eksklusif dilakukan pelacakan secepatnya.

Dan pelacakan akan sulit dilakukan apabila orang yang mencuri HP vivo kita sudah melaksanakan reset atau menghapus data akun google (gmail) didalamnya.

Itulah cara gampang mencari atau melacak HP VIVO hilang alasannya yaitu dicuri atau terselip di suatu tempat, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel