Cara Mengaktifkan Tombol Easy Touch Vivo Y71

Cara mengaktifkan tombol easy touch VIVO Y71. Admin phonetekno.com masih akan mengulas wacana tips trik VIVO Y71. Bila sebelumnya admin sudah mengulas cara membuka 2 aplikasi dalam satu layar di HP Vivo Y71, kali ini kembali admin akan bahas tips VIVO Y71 lainnya ialah wacana cara mengaktifkan atau menambah tombol widget easy touch (tombol mudah) atau sering disebut tombol cepat menuju sajian dan aplikasi.

Cara mengaktifkan tombol easy touch VIVO Y Cara mengaktifkan tombol easy touch VIVO Y71


Dengan adanya fungsi fitur Easy touch atau tombol gampang di HP Vivo Y71 kita sanggup membuka aplikasi atau sajian yang sering kita saluran hanya melalui antarmuka tombol melayang di layar.

Makara nantinya tombol Easy touch VIVO Y71 akan selalu melayang di layar meski teman membuka sisi layar yang berlainan. Oleh sebab fungsi utama easy touch tidak lain untuk mempercepat saluran ke sajian dan aplikasi yang telah kita setting sebelumnya.

Baca juga:  
Cara membuka 2 Aplikasi Vivo Y71 di satu layar 
Cara melacak Vivo Y71 yang hilang 
Cara screenshot vivo y71

Dengan adanya fitur easy touch ini, kita sanggup mempermudah dalam menjalankan aplikasi atau daleman dari VIVO Y71 milik kita. Maka dari itu teman harus tau cara menampilkan tombol easy touch atau tombol gampang di VIVO Y71.

Cara Aktifkan tombol Easy touch Vivo Y71

1. Buka sajian Settings/ Pengaturan



2. kemudian buka opsi Pengaturan lainnya



3. Selanjutnya pilih sajian Easy touch atau tombol mudah



4. di halaman pengaturan yang terbuka silahkan geser slider Easy touch semoga aktif.



5. Untuk mengatur sajian dan aplikasi apa yang ingin dibuka di tombol gampang sanggup mengaturnya pada opsi 'Costumize menu'



6. Untuk mengatur tingkat opacity tombol, apakah remang-remang terlihat atau tampak solid sanggup menggeser slider opsi 'idle visibility (opacity)'




7. Untuk mencobanya, silahkan keluar dari sajian settingan vivo y71, nantinya akan ada tombol melayang di sebelah layar dan kalau disentuh akan terlihat ikon opsi cepat beberapa sajian yang sudah disetting sebelumnya menyerupai gambar dibawah ini yang terdapat gambar panah.



Untuk memindah letak tombol easy touch sanggup semoga tidak menghalangi tampilan, teman sanggup dengan menekan beberapa ketika tombol easy touch dan geser sesuai letak yang anda inginkan.

Nah itulah tips singkat wacana cara mengaktifkan tombol gampang atau easy touch di HP Vivo Y71, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel