Super Keren, Inilah Harga Spesifikasi Sony Xperia 5 II

Spesifikasi Sony Xperia 5 II

Saat yang ditunggu-tunggu para fanboy Sony akhirnya datang juga. Bulan ini Sony Xperia 5 II telah hadir dan sudah beredar di pasaran. Datang dengan kemampuan dan spesifikasi yang sangat tinggi, sehingga sepertinya harga dari sony xperia II tidak akan murah.

Super Keren, Inilah Harga Spesifikasi Sony Xperia 5 II
Super Keren, Inilah Harga Spesifikasi Sony Xperia 5 II

Sony xperia 5 II memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya, yaitu sony xperia 1 II. , Dengan sama-sama memakai chipset terbaru dari snapdragon, yaitu snapdragon 865 5G yang tentu saja bakal punya performa yang bisa diandalkan pada tahun 2020 ini.

Spesifikasi Sony Xperia 5 II

spesifikasi sony xperia 5 ii

Bagaimana menurut kalian spek yang dihadirkan oleh sony xperia 5 II ? sangat menarik bukan. Seperti yang kita ketahui bahwa akhir-akhir ini kebanyakan hape flagship dari berbagai merk sudah tidak menggunakan audio jack 3,5 mm. Dan hal ini rupanya bisa menjadi keunggulan tersendiri bagi sony dengan kembali menghadirkan audio jack 3,5 mm.
 
Dengan kemampuan dan performa yang hampir komplit di segala lini, jadi ngiler pengen memiliki hape satu ini. Tapi sayang, untuk saat ini harga yang beredar dipasaran mencapai 19jutaan. Semoga kalian para fans sejati sony yang membaca artikel ini bisa segera memiliki sony xperia 5 II yang paling kita dambakan. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel