Cara Menambah Goresan Pena Pada Foto Di Android

– Cara memberi goresan pena pada foto serta gambar di android bukanlah hal yang sulit. Terlebih ada begitu banyak aplikasi untuk sanggup membuatnya. Tentu saja, laba dengan menambahkan teks serta goresan pena sendiri pada foto sanggup dibentuk untuk banyak sekali tujuan. Seperti untuk menciptakan foto kenangan dari moment penting bersama teman, sahabat atau pasangan. Mungkin juga membuatnya untuk DP BBM yang berisikan kata mutiara serta kalimat-kalimat pesan yang inovatif serta inspiratif.
Membuat goresan pena teks pada gambar pribadi melalui Smartphone dan Tablet Android sanggup dilakukan dengan sangat mudah. Kita sendiri mungkin sering melihat banyak sekali macam jenis foto yang lucu, unik serta menghibur dengan menampilkan teks didalamnya yang akan mebuat tertawa siapapun orang yang membaca serta melihatnya. Salah satunya ialah dengan menciptakan meme comic. Lalu bagaimana bila kita ingin menciptakan sendiri goresan pena pada foto dan gambar hasil jepretan kita sendiri?

Aplikasi Android Mengedit dan Memberi Teks Pada Foto

Salah satu tutorial yang cukup gampang pernah saya tulis untuk menciptakan dp bbm goresan pena sendiri dengan memakai aplikasi Aviary. Tetapi apda posting ketika ini saya akan merekomendasikan aplikasi lain untuk melakukannya.

 Cara memberi goresan pena pada foto serta gambar di android bukanlah hal yang sulit Cara Menambah Tulisan Pada Foto Di Android

Phonto ialah aplikasi Android terbaik untuk menciptakan serta menambah teks yang berbentuk goresan pena pada foto dan gambar pribadi melalui Tablet dan Smartphone. Aplikasi gratis ini telah dikembangkan oleh Youthhr denagn kategori Photography. Fitur serta pengaruh yang terdapat pada aplikasi ini akan sangat disukai oleh para penggunanya. Selain sanggup memperlihatkan pengaruh pada foto itu sendiri, terdapat lebih dari 200 banyak sekali macam font atau gaya karakter yang sanggup kita pilih dan sesuaikan dengan tema foto yang sedang kita edit. Selain itu, font tersebut sanggup kita ubah ukuran serta warna biar sesuai dengan gambar. Tampilan yang profesional serta mudahnya untuk dipakai mengakibatkan salah satu kelebihan tersendiri. Selain it, phonto sanggup kita gunakan tanpa harus pendaftaran atau terkoneksi ke internet. Sementara itu, phonto akan sanggup terpasang bila Android OS kita sudah 4.0 keatas.
Baca juga :
Aplikasi Android gratis untuk menambah teks pada foto serta gambar tersebut sanggup didapatkan secara gratis. Pasang phonto di Smartphone dan Tablet Android dan mulailah berkreasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel