Cara Mengetahui Siapa Yang Tidak Follow Di Instagram

HeyRiad.Com – Instagram, sudah menjadi salah satu media umum photo dan video sharing terbaik dikala ini yang banyak digunakan. Ada begitu banyak pengguna aktif di situs ini mulai dari akun pribadi para artis, akun produk dan bisnis online, photografer, hingga akun pribadi yang memang dipakai untuk perorangan. Termasuk anda  para pengguna Smartphone dan Tablet Android.
Salah satu cara ketika kita memakai instagram biar lebih asik dan menghibur yaitu dengan saling mengukuti. Bagi pengguna yang memang sering aktif untuk melaksanakan upload, saling berkomentar dan saling mengirim pesan pastinya mempunyai cara tersendiri untuk sanggup mendapat banyak follower maupun menentukan akun untuk di follow. Bisa jumlahnya mencapai puluhan ribu bahkan hingga ratusan ribu. Jika kita sudah banyak follow orang lain tetapi kita sendiri semisal hanya sedikit di follow back oleh mereka, tentu saja akan sedikit menciptakan kita kesal. Biasanya akan timbul pertanyaan bagaimana cara mengetahui orang yang tidak follow kita?

Cara Melihat Siapa Yang Tidak Follow Back Di Instagram

Sebenarnya, melalui aplikasi instagram secara pribadi pun kita sanggup tahu jumlah orang yang tidak balik mengikuti akun kita. Namun bila ternayata jumlahnya hingga ribuan, ada cara gampang untuk sanggup mengetahuinya. Terdapat dua cara, yang pertama dengan memakai aplikasi Android dan yang kedua yaitu dengan masuk kesebuah situs yang memang mempunyai layanan khusus untuk mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti balik kita di instagram.
  1. Followers+ for Instagram.
     sudah menjadi salah satu media umum photo dan video sharing terbaik dikala ini yang banya Cara Mengetahui Siapa Yang Tidak Follow Di Instagram
    Adalah sebuah aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Tappple dan mempunyai banyak fitur. Salah satu di antaranya yaitu untuk mengetahui jumlah dan orang yang tidak followback di instagram. Cara penggunaannya sendiri sangat sederhana, kita hanya perlu memasangnya di Tablet atau Smarphone kemudian masuk dengan akun instagram. Kemudian pada halaman home tap dibagian “User Not Following Me Back”. Disana kita akan sanggup melihat siapa saja yang tidak balik mengikuti anda.
  2. Unfollowgram. Merupakan sebuah situs yang sanggup kita manfaatkan untuk memanage follower dari akun instagram. Situr ini sanggup anda gunakan pribadi melalui browser di PC dan Laptop. Dan salah satu fitur atau fungsi yang dimilikinya yaitu untuk mengetahui jumalah serta daftar orang yang tidak follow back ke kita.
Baca juga :
Kedua cara diatas tersebut tujuannya yaitu sama. Yakni untuk menghetahui siapa yang tidak follow back di Instagram. Baik dengan memakai aplikasi di Smartphone dan Tablet Android maupun dengan memakai situs online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel