Bisakah Merubah Profil Peserta Akun Adsense Sehabis Verifikasi Pin?

Bisakah merubah profil peserta akun adsense sesudah verifikasi pin?

 Bisakah merubah profil peserta akun adsense sesudah verifikasi pin Bisakah merubah profil peserta akun adsense sesudah verifikasi pin?

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan membuatkan perihal seputar Adsense dengan judul Bisakah merubah peserta akun adsense sesudah verifikasi pin? judul ini yakni tiad lain sebuah pertanyaan yang sering muncul pada teman blogger yang mana mereaka di hadapi sebuah dilema mirip dilema peserta pembayaran akun GA padahal ia sudah memveriviasi PIN pada akun. berdasarkan anda bagaiman? Baiklah eksklusif saja demikianlah dilema sanggup atau tidaknya merubah peserta akun adsense sesudah verifikasi pin?

Merubah peserta akun adsense sesudah verifikasi pin

Jika anda bertanya " Bisakah merubah peserta akun adsense sesudah verifikasi pin?" maka saya jawab secara simple "BISA" Karena memang disediakan hidangan untuk mengedit sebuah akun peserta pada akun GA atau google adsense, namun saya tidak menyarankan anda untuk merubah akun peserta bila memang tiada alasan yang kuat, alasannya apa?

Dampak merubah peserta akun adsense sesudah verivikasi pin

Jika anda merubah profile peserta akun adsense maka ada imbas tersendiri berdasarkan pengalaman para publisher yang sering di bahas pada forum-forum diskusi perihal Adsense yaitu beresiko di kemudian hari, alasannya sanggup saja akun GA anda di tangguhkan kemungkinan alasannya tim google ragu dalam menindaklanjuti pada akun Ga anda, dan kemungkinan-kemungkinan yang lain sanggup saja terjadi yang kiranya sanggup beresiko kurang baik pada akun adsense anda. alasannya dalam kasus ini yakni setelh verifikasi PIN, verifikasi PIN ibaratnya yakni sebuah validasi sebuah data yang mana tim google adsense ingin memastikan keberadaan alamat anda benar apa tidak, sesudah anda validasi melelui veriviksi PIN anda malah merubanya lagi. dan bila anda memang mengharuskan untuk merubah profile peserta pembayaran pada akun adsense maka saran saya silahkan anda rubah sesudah tanggal 16 alasannya bila di bawah tanggal tersebut akan menghipnotis pada bulan lalu.

Jika saya amati pada support adsense perubahan profile peserta pembayaran itu yakni sebuah larangan, alasannya dikatakan oleh adsense bahwa "kami melarang pengalihan kepemilikan akun" namun tim adsense memberi peluang bagi anda publisher adsense untuk merubahnya jika:
  1. Kesalahan dalam ejaan
  2. Perubahan data pernikahan
  3. Perubahan data kematian
  4. merger perusahaan,
Lantas bagaimanakah cara untuk merubah profile peserta pembayaran tersebut?

Cara merubah profil peserta pembayaran akun adsense

adapun cara untuk merubah profil peserta pembayaran pada akun GA tersebut terbilang gampang insyaallah anda akan paham sesudah melihat gambar ini:
 Bisakah merubah profil peserta akun adsense sesudah verifikasi pin Bisakah merubah profil peserta akun adsense sesudah verifikasi pin?

Lalu simpan. selesai, gampang bukan?

Ok demikianlah sharing kami kali ini perihal merubah profile peserta akun adsense sesudah verifikasi pin serta imbas dari perubahan tersebut, biar bermanfaat dan sanggup menjadi sebuah perbandinagan bagi anda yang akan merubah profile peserta pembayaran sesudah Verivikasi KODE pin. dan dapatkan sharing menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel