Pengertian Agenda Contributor Dari Google

Pengertian kegiatan contributor dari google

 Pengertian kegiatan contributor dari google Pengertian kegiatan contributor dari google

Para pembaca yang budiman kali ini sya akan membahas wacana Pengertian kegiatan contributor dari google yang masih terbilang hangat, gres berapa jam yang kemudian aku menerima email dari time goggle adsense bahawa mereka mengatakan sebuah kegiatan gres yang berjulukan contributor, kemudian apakah kegiatan contributor tersebut? apakah contributor menjanjikan untuk kita pasang? Jika anda sudah mengetahui sedikit wacana google adsense maka sangat sempurna untuk anda simak untuk mendalami pengertian wacana contributor ini, yaitu sebagai sumber pendapatan gres untuk blog yang kita kelola. Jika kita berbicara problem google adsense tentu kita berbicara problem periklanan atau penghasilan dari blog yang kita kelola, sama ibarat halnya contributor yaitu layanan dari google yang terbilang gres dan masih berkaitan dengan penghasilan namun yang ini bukanya menambah iklan namun malah sanggup mengurangi iklan. jikalau anda penayang iklan adsense kemungkinan anda juga menerima isu wacana contributor ini, sepakat eksklusif saja demikianlah pengertian konributor dari google.

Pengertian singkat google konributor

Kontributor atau dalam email contributor a new revenue source for your site yaitu sebuah sumber pendapatan gres untuk blog kita jikalau kita mau menampilkannya pada blog sanggup anda letakkan pada sidebar atau lainnya, yang mana contributor ini di danai oleh pengunjung situs anda sendiri jikalau mereka klik lencana contributor dan mau mengisi form atau formulir yang telah tersedia dengan tingkat donasi yang mereka pilih dengan cara bulanan baik itu 2 $, 5 $ atau bahkan 10 $. kemudian dana tersebut untuk siapa dan kemana? Dana tersebut untuk membayar blog anda juga (sekan-akan iklan anda kontrak biar tidak tampil lagi diblog) berarti pemilik blog tersebut tetap menerima penghasilan walaupun tidak ada iklan dari biaya kontrakan tersebut, kesudahannya pengguna akan melihat sebuah iklan yang lebih sedikit atau bahkan tiada tergantung donasi mereka dan anda pun masih dibayar, lantas bagaimankah cara kerjanya? hampir sama dengan kegiatan adblok namun adblok yang tidak menguntungkan pagi pemilik blog.

Tehnik kerja kegiatan contributor dari google

Adapaun cara kerjanya yaitu sebagai berikut: dikala pengguna contributor mengunjungi blog di jaringan google kontribusi/sumbangan bulanan mereka di pergunakan untuk  mengatakan atas nama mereka ibarat lelang sehingga memungkinan mereka membeli slot iklan dari pada slot pengiklan lain. Semakin donasi mereka tinggi maka semakin iklan terlihat lebih sedikit oleh kontributor tergantung besaran donasi mereka, selain dari pada itu anda pun masih di bayar.

Dalam pengertian diatas mengatakan sebuah balasan bahwa kita sanggup memaksimalkan kegiatan gres google ini contributor pada blog atau web yang sudah tidak mengecewakan besar dan berafiliasi dengan jasa, kreativitas dan keahlian yang sesuai anda bahas pada blog tersebut, dan konten yang benar berkualitas tinggi, yang menciptakan pengguna merasa berharga dengan konten anda dan mereka tidak ingin terganggu dengan iklan-iklan yang tampil, bagaiman? masuk nalar kan? paham kan? wacana contributor ini, namun jikalau anda ingin mencoba kegiatan contributor ini yaitu sebagai berikut:

Cara mempromosikan kegiatan contributor

Adapun Untuk memasang sebuah lencana contributor maka silahkan anda pasang script berikut ini kehalaman anda

<script src = "https://www.gstatic.com/xads/publisher_badge/contributor_badge.js" Data-width = "88" Data-height = "31" Data-tema = "cahaya" Data-pub-nama = "Nama Situs Anda" Data-pub-id = "ca-pub-0011223344"> </ script>

Keterangan script:
Tinggi dan lebar dalam ukuran pixel
Tema anda sanggup menentukan string ("gelap" atau "putih" atau "cahaya")
pub-nama string yang (maksimal panjang= 16 karakter)
pub-id string yang (gunakan pub id Anda; contoh: ca-pub-0011223344)

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentag Pengertian kegiatan contributor dari google, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian dan dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post beriktnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel