Cara Memakai Gramblr Biar Berhasil Upload Foto Instagram

Cara Menggunakan Gramblr Agar Berhasil Upload Foto Ke Instagram - Kiriman ini merupakan lanjutan dari tutorial cara upload foto instagram melalui PC komputer yang pada tahun kemudian telah saya publikasikan. Pada kiriman tersebut saya bahkan mengatakan video demo wacana cara memakai aplikasi gramblr ini. Namun dibalik keberhasilan melaksanakan upload foto ke IG ini bukan berarti saya pribadi begitu saja lancar tanpa hambatan untuk melakukannya sebab sayapun awalnya menghadapi kendala. Dan dari beberapa sahabat yang mencoba pun mereka menanyakan kenapa gramblr yang mereka pasang dan gunakan selalu gagal untuk mengunggah foto ke instagram.

Dari sana saya melaksanakan penelitian selama beberapa jam faktor-faktor apa saja yang sanggup menciptakan teman-teman saya tersebut tidak berhasil atau gagal upload foto instagram melalui grmblr ini. Mulai dari windows apa yang mereka gunakan, berapa cepatkah kecepatan koneksi internet mereka, antivirus apa yang mereka gunakan, pemilihan zona waktu manakah jam komputer mereka, sampai ke pengaturan windows firewall semuanya saya teliti dan perhitungkan. Dan hasil dari penelitian tersebut saya berhasil mengatasi gagalnya upload dengan memakai grambl ini.

Penyebab dan Faktor Gagal Upload Foto ke Instagram dengan memakai Gramblr :
1) Jangan mendownload gramblr yang bukan di host dari situs atau pengembang resminya
2) Setelah anda melaksanakan download dari pengembang official, jangan pribadi menginstall tetapi matikan dulu koneksi internet anda
3) Restart Komputer atau PC anda
4) Pastikan koneksi internet Gramblr tidak terblokir di windows firewall
5) Jangan Upload foto dengan ukuran dimensi kurang dari 650px
6) Jangan Upload foto dengan ukuran dimensi lebih dari 1936px
7) Ukuran dimensi dari foto yang akan di upload memakai Gramblr harus sama antara lebar dan tinggi dari foto tersebut. Perhatikan gambar dibawah.

 Cara Menggunakan Gramblr Agar Berhasil Upload Foto Ke Instagram  Cara Menggunakan Gramblr Agar Berhasil Upload Foto Instagram

Dari gambar tersebut ukuran dimensinya yaitu lebar 1200px dan tinggi 1200px. Sama bukan? Dan dari gambar pola tersebut pun tetap mematuhi faktor no 5 dan 6. Dengan ukuran gambar ibarat ini, anda akan berhasil untuk mengupload foto ke instagram melalui PC.

Itulah cara memakai gramblr semoga berhasil upload foto ke instagram. Saya sendiri sering melakukannya untuk keperluan bisnis online di instagram sebab sangat gampang untuk di kostumisasi. Semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel