Cara Menciptakan Folder Di Android

Bagi sebagian pengguna gres perangkat smartphone dan tablet android mungkin masih merasa kesulitan wacana bagaimana cara menciptakan folder gres di dalam gadget mereka. Tidak terbatas entah untuk cara menambah folder menghapus atau delete folder, mengganti nama/rename folder di hp dan tablet android anda. Untuk sanggup melaksanakan hal tersebut anda membutuhkan aplikasi file manager khusus untuk OS android. Dan disini saya memakai Mi File Explorer.

Mi File Explorer yakni aplikasi android gratis serba guna yang memperlihatkan info dasar wacana semua folder yang terdapat didalam kartu memori SD card perangkat android anda. Dengan tampilan yang cepat dan simple mengakibatkan aplikasi ini sangat gampang untuk digunakan. Aplikasi ini sanggup mengakses file root dan juga sanggup anda gunakan untuk membuat, menghapus atau mengganti nama folder.

Cara Membuat Folder Baru Di Android :
1) Silahkan googling kemudian unduh dan pasang aplikasi tersebut diperangkat android anda
2) Setelah terpasang buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol hidangan kemudian tap Create
3) Tap New Folder kemudian beri nama folder gres anda tersebut kemudian tap apply

 Bagi sebagian pengguna gres perangkat smartphone dan tablet android mungkin masih merasa  Cara Membuat Folder Di Android

Cara Menghapus dan Mengganti Nama Folder Di android :
1) Buka aplikasi tersebut kemudian cari folder yang diinginkan
2) Centang pada folder maka hidangan untuk Delete, Select All, Copy, Move, Rename, Send akan tampil dan pilihlah apa yang ingin anda lakukan terhadap folder tersebut.

 Bagi sebagian pengguna gres perangkat smartphone dan tablet android mungkin masih merasa  Cara Membuat Folder Di Android

Itulah sekilas wacana cara membuat, delete atau rename folder yang sanggup anda lakukan dengan mi file explorer baik itu di hp atau tablet android anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel