2 Aplikasi Android Terbaik Cara Merawat Bayi

Apa anda gres melahirkan dan gres menjadi seorang ibu? Jika ya, tentu anda yaitu seseorang yang sedang senang alasannya yaitu bertambahnya satu lagi anggota gres di keluarga. Bagi sebagian wanita yang gres pertama kali menjadi seorang ibu anda niscaya akan menghadapi kesulitan dalam merawat bayi mungil dan lucu alasannya yaitu belum terbiasa dan belum mempunyai pengalaman wacana bagaimana cara merawat bayi semoga selalu tetap sehat, terwat dan terjaga kebersihannya. Memang niscaya ada banyak teman dan keluarga yang akan memperlihatkan saran dan memberitahu hal apa saja yang harus anda lakukan untuk merawat bayi kesayangan anda tersebut.

Disisi lain anda sanggup mencari informasi dan masukan dengan mencari tips dan artikel yang khusus memperlihatkan informasi seputar perawatan bayi. Namun bagi para pengguna smartphone atau tablet android, anda sanggup memanfaatkan handset tersebut untuk download dan install aplikasi yang juga sanggup membantu anda untuk merawat si kecil.

1) Feed Baby - Tracker & Monitor

 Apa anda gres melahirkan dan gres menjadi seorang ibu 2 Aplikasi Android Terbaik Cara Merawat Bayi
Feed Baby - play.google.com

Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang akan mambantu anda untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan bayi yang dilengkapi dengan grafik visual. Anda sanggup merekam contoh waktu yang dihabiskan bayi untuk tidur, memantau banyaknya susu asi yang diberikan pada bayi dan semua acara yang anda lakukan terhadap bayi setiap harinya. Selain itu aplikasi ini sanggup menciptakan diary wacana acara berkesan dan momen senang apa saja yang terjadi dengan si kecil selama usia beliau terus bertambah. Andapun sanggup merubah tampilan dari aplikasi ini untuk di sesuaikan dan dikostumisasi sesuai yang dengan yang anda inginkan. Sayangnya aplikasi ini hanya memperlihatkan waktu percobaan selama 20 hari untuk menggunakn semua fitur yang dimilikinya.

2) Baby Care - track baby growth!

 Apa anda gres melahirkan dan gres menjadi seorang ibu 2 Aplikasi Android Terbaik Cara Merawat Bayi
Baby Care - play.google.com
 Aplikasi android gratis untuk membantu perawatan bayi ini sangat cocok bagi anda yang gres saja menjadi seorang ibu. Tentu saja seorang ibu yang belum berpengalaman akan sering lupa kapan waktu untuk membersihkan popok, memberi susu asi semoga bayi sanggup tumbuh dan berkembang sesaui dengan yang  anda harapkan. Jika anda mempunyai bayi kembar, anda sanggup menciptakan 2 akun dan memasukkan foto pada masing-masing bayi yang sedang anda pantau pertumbuhannya. Aplikasi ini sanggup menciptakan pengingat untuk mengingatkan anda disela-sela anda sedang sibuk dengan hal yang anda kerjakan.

Itulah 2 aplikasi terbaik yang untuk membantu dan membantu and dalam merawat bayi yang sanggup anda download gratis di google play store kemudian pasang di smartphone atau tablet android anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel