Aplikasi Android Ini Dapat Memfoto Wajah Pencuri

Smartphone yang dikala ini anda gunakan baik untuk mendukung keperluan bisnis atau untuk pemakaian sehari-hari sudah niscaya banyak menyimpan data dan file yang sangat penting. Disamping harga Smartphone yang terbilang cukup tidak mengecewakan mahal beberapa cara niscaya sudah anda lakukan biar anda tetap kondusif baik dalam mengakses internet maupun menyimpan data-data itu sendiri. Tak jarang, para pengguna handset Android akan membeli beberapa aplikasi keamanan menyerupai Anti Virus maupun anti malware biar para pengembang pembangkang yang menaruh malware di aplikasi yang mereka buat sanggup terasi dengan aplikasi keamanan yang anda gunakan.

Jika kita berbicara wacana cara melindungi perangkat Android tentu tidak terpaku pada data dan file yang ada didalamnya, sudah seharusnya juga anda memikirkan bagaimana kalau Smartphone Anda tersebut hilang, dicuri atau ditemukan oleh orang lain dan mencoba untuk dipakai tanpa ijin dan tanpa sepengathuan anda. Pencuri merupakan persoalan lain yang akan mengganggu keamanan bisnis yang anda lakukan di handset Android yang anda gunakan. Namun, ada aplikasi unik yang sanggup anda pasang biar semakin berpengaruh dalam mengamankan Android anda tersebut.

 Smartphone yang dikala ini anda gunakan baik untuk mendukung keperluan bisnis atau untuk pe Aplikasi Android Ini Bisa Memfoto Wajah Pencuri

otomatis memfoto dan mengambil wajah orang tersebut tentunya aplikasi ini yang melakukannya.

Cerberus tersedia di google playstore dan anda sanggup mencoba versi trial selama 7 hari untuk menerangkan apakah aplikasi ini benar-benar inovatif dan sesuai dengan kebutuhan keamanan yang anda inginkan. Jangan lupa untuk mencentang pengaturan Wrong Unlock Code biar aplikasi ini sanggup memfoto wajah pencuri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel