Cara Mencari Orang Dan Menambah Teman Di Instagram

Bagi anda yang gres saja menciptakan akun instagram mungkin akan sedikit kesulitan bagaimana cara memakai dan memaksimalkan akun yang telah dibentuk pada aplikasi online membuatkan foto dan video ini, terutama untuk menambah kontak yang jumlahnya masih sedikit dan dirasa masih belum cukup. Sudah niscaya anda harus mencari orang lain terutama teman untuk diikuti dan mengikuti semoga acara dan akun instagram anda lebih ramai tentunya.

Sebenaranya ada banyak cara untuk mencari teman dan orang lain yang sudah ada ada di instagram. Sebagai pola jikalau anda mempunyai akun facebook atau twitter, anda dapat mengkoneksikan akun instagram tersebut. Misalkan dikoneksikan dengan facebook, maka akan secara otomatis instgaram memperlihatkan saran siapa saja teman facebook anda yang telah lebih dulu ada di instagram untuk anda ikuti, dan nantinya anda juga akan disarankan kepada orang lain yang gres bergabung dan memakai instagram. Caranya buka aplikasi instagram kemudian tap Menu 3 titik di sudut atas, tap Linked Account kemudian pilih akun facebook, Twitter, Tumblr atau Flickr untuk dikoneksikan.

Cara Daftar dan Download Instagram Di Android Cara Mencari Orang dan Menambah Teman Di Instagram

Selanjutnya anda dapat mencari dan menambah teman dari followers yang sudah mengikuti kita. Misalkan si A yaitu teman waktu Sekolah Menengan Atas anda dulu, maka anda dapat mencari teman Sekolah Menengan Atas anda yang lainnya melalui followers yang ada di akun si A. Caranya buka profil si A kemudian tap Followers, Anda tinggal pilih siapa orang yang benar-benar Anda kenal.

Cara berikutnya yaitu dengan mencarinya secara langsung. Misalkan anda mencari teman dengan menentukan tab explorer kemudian tap icon search pada bab atas tampilan explorer dengan menentukan tab Users kemudian ketikan nama yang ingin dicari kemudian pilih dan lihat apakah foto profil yang dipakai benar-benar teman anda. Disisi lain anda ingin mencari teman gres yang mempunyai satu hobi yang sama. Misalkan hobi anda menciptakan Manga maka cari pada bab tab Tags dengan mengetik Manga maka anda akan melihat banyak foto publik yang menggunakan hashtag tersebut untuk dijadikan teman gres yang satu hobi dengan anda.

Cara Daftar dan Download Instagram Di Android Cara Mencari Orang dan Menambah Teman Di Instagram
Cara lain yaitu dengan mengirim pesan sms atau email ke teman anda secara pribadi kemudian mintalah username IG dari orang tersebut dan cari pada sajian tab Users. Itulah sedikit cara bagaimana cara mnembah teman atau follower di Instagram semoga anda lebih asyik dalam membuatkan foto maupun video hasil karya anda kepada orang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel