Cara Nelpon Gratis Di Bbm Android

Cara Nelpon Via BBM Android - BBM for Android beberapa waktu kemudian telah menambah fitur gres pada versi 2.0 terbarunya. Fitur gres pada BBM android ini ialah para penggunanya sanggup melaksanakan panggilan telpon secara gratis ke sesama pengguna aplikasi BBM ini. Apa sesungguhnya laba yang sanggup kita dapatkan dari fitur nelpon gratis di BBM android ini? Tidak jauh berbeda dengan aplikasi android lain yang berbasis chat and call menyerupai Skype maupun WhatsApp. Tidak perlu mengeluarkan pulsa pelengkap alasannya dikala anda telah membeli paket internet untuk smartphone maupun tablet android maka anda sanggup menikmatinya. Lalu bagaimana cara nelpon via BBM Android?

Yang harus anda perhatikan biar BBM Android anda sanggup nelpon ke sobat yakni aplikasi BBM android anda harus berada pada versi 2.0 ke atas. Karena pada versi sebelumnya fitur ini belum ada. Untuk itu, perbaharui atau lakukan update, anda sanggup melaksanakan update secara otomatis maupun manual untuk berpindah ke versi 2.0 ini.

Cara Nelpon Gratis Di BBM Android :
1) Buka Aplikasi BBM Android Anda kemudian tap salah satu kontak BBM
2) Tap icon telpon disamping nama sobat atau kontak BBM kemudian tunggu sampai panggilan anda tersebut dijawab
 BBM for Android beberapa waktu kemudian telah menambah fitur gres pada versi  Cara Nelpon Gratis Di BBM Android

Kenapa tidak sanggup nelpon ke sobat dan kontak di BBM Android?
Ada beberapa alasan kenapa anda gagal nelpon di BBM android dan menghadapi problem menyerupai ini dan biasanya ada keterangan Teman Anda is not currently available. Try agan later.
1) Koneksi internet dari kontak atau sobat BBM android anda tersebut sedang tidak aktif
2) Teman atau kontak yang ada di BBM anda belum melaksanakan update pada aplikasi BBM Abdroid mereka, dengan kata lain sobat anda tersebut masih memakai versi di bawah 2.0. Untuk itu cara untuk mengatasi masalh di no 2 ini yakni memberitahu mereka untuk segera memperbaharui aplikasi BBM android mereka biar sanggup mendapat fitur tersebut.

 BBM for Android beberapa waktu kemudian telah menambah fitur gres pada versi  Cara Nelpon Gratis Di BBM Android

Itulah sekilas wacana cara nelpon via BBM android yang sanggup anda lakukan dengan teman, keluarga, pacar atau siapapun baik dengan memakai koneksi internet paket data maupun dengan memakai koneksi Wi-Fi di hp maupun tablet android anda. Good luck!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel