Android Wear Dan Kelebihannya

Semakin majunya dunia teknologi dan terus dikembangkannya sistem operasi Android menimbulkan insan akan semakin terbantu menjalani acara dan rutinitas kesehariannya. Mulai dari komputer, smartphone sampai tablet yakni beberapa perangkat yang sudah terbukti sanggup bermanfaat baik untuk keperluan bisinis atau penggunaan secara pribadi. Tak terbatas pula para pengguna sampai dari mulai balita, remaja, pelajar sampai orang cendekia balig cukup akal benar-benar membutuhkan perangkat dengan sistem operasi yang jago ibarat Android.

Terlepas dari bebrapa perangkat di atas, disisi lain beberapa produsen ternama ibarat Samsung, LG dan Motorolla telah menyebarkan perangkat pandai lain  yang dinamakan Smartwatch. Tentu dikalangan para pecinta teknologi jam pandai sudah tidak gila lagi atau bahkan anda sudah membeli dan menggunakannya. Pertanyaannya, apakah anda sudah tahu wacana Android Wear?

 Semakin majunya dunia teknologi dan terus dikembangkannya sistem operasi Android menjadik Android Wear dan Kelebihannya
image source : http://www.android.com/wear/check

Apa itu Android Wear? Android 5.0 L (Lollipop).

Untuk sanggup menikmati dan mencicipi fitur atau manfaat dari Android Wear tentunya anda harus mempunyai Smartwatch yang di pasangkan dengan Smartphone yang anda gunakan. Tidak semua hp pandai sanggup di integrasikan dengan jam pandai memakai Android Wear ini alasannya yakni minimal versi Android yang anda gunakan harus versi Android 4.3 ke atas.  Bagaimana cara mengetahui smartphone anda sanggup di integrasikan dengan smartwatch memakai Android Wear? Cukup gampang anda hanya perlu memeriksanya di http://g.co/WearCheck memakai smartphone yang ketika ini anda gunakan untuk mengetahui apakah cocok tidaknya sistem operasi Android Anda ketika ini. Jika tidak cocock, sudah tentu anda harus melaksanakan upgrade ke versi Android 4.3.

Apa kelebihan Android Wear? Android Wear sanggup diintegrasikan dan di cocokkan antara Smartwatch dan Smartphone yang anda gunakan. Sebagai teladan Samsung telah merilis beberapa type dari Smartwatch yang telah diproduksinya namun sayangnya hal ini hanya sanggup dicocokkan dengan sedikit type dari produk smartphone samsung itu sendiri. Namun dengan adanya Android Wear, apapun type dari Smartwatch yang akan anda beli atau yang ketika ini anda gunakan selagi produsen tersebut telah bekerja sama dengan Google ibarat LG, Motorolla dan Samsung maka anda sanggup mencocokkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel