Cara Daftar Pendaftaran Netflix

Cara daftar pendaftaran Netflix. Netflix balasannya resmi masuk di Indonesia mulai Kamis (7/1/2016). Namun demikian, masih sedikit diantara kita yang mengetahui apa itu Netflix dan bagaimana cara berlangganan Netflix.

Konten film dan serial TV di Netflix dapat dinikmati dengan gampang melalui beberapa jenis perangkat. Syarat utamanya, perangkat tersebut harus dapat terhubung ke internet untuk kebutuhan streaming.

Cara paling gampang untuk menikmati layanan Netflix yakni dengan memakai browser di PC atau laptop.

Selain melalui PC/laptop, konten Netflix dapat dinikmati melalui gadget ibarat smartrphone/tablet. Sejauh ini aplikasi Netflix telah tersedia di platform iOS,Android, dan Windows Phone.

Namun sebelum dapat streaming Netflix, pengguna harus melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu. 

Berikut ini yakni tahapan pendaftaran Netflix.

1. Buka situs Netflix

Situs Netflix Indonesia dapat dibuka melalui URL www.netflix.com/id.

2. Lakukan pendaftaran

Untuk menciptakan akun gres netflix, klik tombol Start Your Free Month di bab kiri. Jika Anda sudah mempunyai akun Netflix, maka tinggal melaksanakan Sign In melalui tombol di sebelah kanan atas.

3. Pilih paket berlangganan

Netflix menyediakan tiga paket berlangganan dengan penawaran yang berbeda beda, yaitu Basic, Standard, dan Premium.

Perbedaan dari ketiganya yakni resolusi video dan jumlah perangkat yang dapat digunakan secara bersamaan.

Setelah selesai menentukan paket netflix yang Anda pilih, klik tombol biru Continue di sebelah bawah.

4. Buat akun baru

Untuk menciptakan akun baru, Anda diminta mengisi form yang terdiri atas alamat email dan password yang akan digunakan. Setelah diisi, klik tombol Register di bab bawah.

5. Detil pembayaran

Tahap selanjutnya Anda diminta untuk memasukkan detil pembayaran. Netflix memakai pembayaran dengan kartu kredit bagi pelanggannya. Kartu kredit yang dapat digunakan yakni Visa, Master Card, dan American Express.

Setelah mengisi detil pembayaran, beri tanda centang di kolom Terms of Use dan klik tombol Start Membership di bawahnya.

6. Pilih jenis film yang disukai

Setelah itu Netflix akan meminta Anda menentukan tiga jenis fim yang Anda sukai. Pilihan ini digunakan untuk menampilkan kategori film-film yang direkomendasikan sesuai dengan film yang dipilih tadi.

7. Mulai menonton

Setelah selesai, maka Netflix akan menampilkan rekomendasi film-film di browser, pilih yang Anda sukai dan mulai menonton.

Pengguna juga dapat mencari film yang ingin ditonton dengan memasukkan kata kunci judul film atau artisnya, melalui kolom Search.

Selain dapat ditonton melalui PC/laptop, film-film di Netflix juga dapat ditonton melalui aplikasi di smartphone dan tablet. 

8. Memilih teks/subtitle

Pengguna netflix juga dapat menentukan teks/subtitle pembicaraan dari film atau serial TV yang ditonton dengan menekan icon yang ada di sebelah kanan bawah video. Selain subtitle, bunyi percakapan juga dapat diganti. Sayangnya baik pilihan subtitle dan audio belum tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel