Persija Jakarta Resmi Luncurkan Aplikasi Persija Apps

Persija jakarta resmi luncurkan aplikasi Persija Apps. Cara pendaftaran persija Apps. Persija Jakarta resmi membuat aplikasi terbaru untuk memudahkan The Jakmania mendapat info terupdate. Aplikasi yang diberi nama Persija Apps itu diluncurkan di Kantor Persija, Senayan, Jakarta, Rabu (16/12).

"Ini bab dari penemuan Persija untuk meningkatkan pelayanan terutama di bab informasi. Informasi yang diberikan pun bukan hanya di dalam lapangan, tapi di luar lapangan," ujar Ketua Umum Persija, Ferry Paulus kepada wartawan.

"Tak cuma Persija, semua aktivitas yang ada kaitannya dengan Persija, termasuk klub internal pun akan ada di dalam aplikasi ini," tambahnya.

Hal yang mendasari tim ibukota itu membuat Persija Apps dikarenakan banyaknya Jakmania yang memakai Android. Macan Kemayoran pun berharap Persija Apps ini dapat menawarkan info yang lebih untuk suporter setianya.

"Lebih dari 95 persen fans Persija yang ingin tahu dengan perkembangan Persija itu mempunyai Android. Sehingga dengan adanya aplikasi Persija ini impian kami tentunya Jakmania dapat mendapat info terkini," tutup Ferry.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel