Cara Mengembalikan Pesan Whatsapp Yang Hilang

Cara mengembalikan pesan Whatsapp yang hilang. Mungkin Anda pernah merasa galau ketika pesan di WhatsApp hilang usai berganti smartphone. Bagaimana cara tips mengembalikan pesan whatsapp yang hilang?

Nah, inilah sejumlah tips untuk mengembalikan pesan WhatsApp yang hilang:

1. Cara Mengembalikan pesan WhatsApp yang hilang pada iPhone

Cara yang paling gampang untuk mengembalikan pesan whatsapp di Iphone yaitu dengan memakai iCloud cadangan. Untuk melaksanakan itu, Anda perlu mengambil handset usang Anda dan pergi ke WhatsApp Pengaturan> Chats> Obrolan Backup dan kemudian tekan Backup Now.

Pada handset gres Anda, instal ulang WhatsApp, mengkonfirmasi nomor telepon Anda yang sama dengan yang dipakai pada ponsel usang Anda) dan Anda akan diminta untuk mengembalikan riwayat dialog Anda.

2. Cara Mengembalikan pesan WhatsApp di Android memakai Kartu SD

caranya Buka aplikasi WA kemudian tekan ikon Menu, kemudian menuju ke Settings> Chatting dan panggilan> Chatting Backup. Sekarang akan menciptakan cadangan pada kartu SD Anda, kemudian sanggup menukar ke handset gres Anda.

Instal ulang WhatsApp pada perangkat pengganti Anda (dengan kartu SD dimasukkan) dan aplikasi harus SAMPAI melihat cadangan Anda sehingga secara otomatis mengembalikan riwayat obrolan.

3. Cara Mengembalikan pesan WhatsApp pada ponsel Android memakai PC

Caranya Pasang USB ke PC Anda. Jendela harus secara otomatis menginstal driver apapun yang Anda butuhkan, kemudian Anda sanggup menemukan telepon di bab PC ini dari File Explorer.

Sekarang lihat penyimpanan telepon dan cari folder WhatsApp, kemudian salin ke hard drive PC Anda. Keluarkan telepon, kemudian hubungkan handset gres Anda dan memindahkan folder WhatsApp ke penyimpanan internal.

Keluarkan telepon, instal ulang WhatsApp, dan ketika Anda mengkonfirmasi nomor backup harus diakui dan Anda sanggup mengembalikannya.

4. Cara Mengembalikan pesan WhatsApp pada Telepon Android memakai Google Drive

Dengan cara yang sama bahwa iPhone memakai iCloud, perangkat Android akan mudah-mudahan segera sanggup memakai Google Drive untuk backup otomatis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel