Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 3

Harga dan spesifikasi Asus Zenfone 3. Asus santer dikabarkan akan menambah daftar vendor untuk mengadopsi fitur pemindai sidik jari di produk smartphone-nya. Perusahaan asal Taiwan itu disebut akan memakai teknologi pemindai sidik jari di smartphone generasi ketiga besutannya, yakni Asus Zenfone 3.

Asus Zenfone 3 yang akan didukung pemindai sidik jari akan diresmikan pada Mei atau Juni 2016. Model Zenfone sebelumnya tidak menyertakan fitur ini namun pemasok Taiwan menyampaikan bahwa vendor itu akan memakai sensor yang dikembangkan oleh Elan Microelectronics dan Goodix yang berbasis di China.

Menurut sumber, Asus berharap mengapalkan 30 juta handset secara keseluruhan pada 2016, atau naik 50 persen dari 20 juta yang dikirimkan tahun ini. Asus telah mengalami persaingan yang besar lengan berkuasa di pasar negara berkembang dari perusahaan handset lain yang berbasis di China, termasuk Huawei, Xiaomi, Lenovo, Oppo, Vivo, Meizu, Coolpad, ZTE, dan TCL.
spesifikasi Asus zenfone 3 ini Sebanyak 80 persen dari lini Zenfone menyematkan Chipset Qualcomm atau Intel. Hanya 20 persen yang telah dikirim memakai MediaTek SoC. Demikian dilaporkan Phone Arena, Minggu (20/12/2015). Dan harga Asus Zenfone 3 belum diketahui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel