Cara Memakai Earphone Yang Benar

Cara menggunakan earphone yang benar. Earphone yakni salah satu perangkat pendukung di smartphone yang biasa dipakai untuk mendengarkan musik player. Tak perlulah untuk menggunakan earphone dengan harga yang mahal, yang terpenting Anda tahu bagaimana cara menggunakan earphone yang benar.

Earphone yang Anda miliki sanggup terdengar mengerikan dan menciptakan Anda tidak nyaman jikalau ukurannya tidak pas dengan indera pendengaran Anda yaitu terlalu ketat atau terlalu longgar. Untuk memperoleh output audio yang maksimal dari earphone Anda, ikuti langkah sederhana berikut ini.

Cara menggunakan Earphone yang benar :

1. Pilih Ukuran yang Pas

Pilihlah eartip dengan ukuran yang sempurna atau sesuai dengan indera pendengaran Anda

2. Gunakan Eartip Dengan Benar

Untuk mendapat hasil bunyi yang terbaik dari earphone Anda, eartip harus menutup indera pendengaran secara menyeluruh. Jika hanya menekan eartip ke dalam telinga, terkadang sanggup lepas dengan sendirinya sehingga eartip tidak menutup indera pendengaran secara penuh.


3. Pasang Senyaman Mungkin

Menggunakan earphone ketika sedang berolahraga, biasanya eartip akan sanggup tertarik ketika Anda bergerak sehingga usang kelamaan eartip yang tersemat di indera pendengaran akan longgar, meskipun kembali dimasukan ke telinga.

Solusinya, Anda sanggup memindahkan kabel earphone ke belakang kepala dengan posisi kabel berada di atas telinga. Kemudian coba miringkan eartip supaya sesuai dengan lubang indera pendengaran dan posisikan earphone bertanda "L" di sisi indera pendengaran kiri dan yang bertanda "R" di sisi indera pendengaran kanan.

nahh itulah tadi Tips cara menggunakan atau menggunakan earphone yang benar dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel