Cara Menciptakan Akun Instagram Lebih Dari Satu

Cara menciptakan akun instagram lebih dari satu. Anda mempunyai akun Instagram lebih dari satu? jangan kuatir, alasannya Instagram tengah menguji coba fitur multiple account di platform Android, yang memungkinkan Anda dapat berganti-ganti akun dengan mudah, tanpa sign out terlebih dulu.

Untuk dapat melaksanakan hal ini, Anda dapat mencobanya pada versi beta dengan men-download file APK versi 7.12.0.3 atau sign up untuk Beta Instagram Program.

Fitur gres ini sendiri berbasis cloud, sehingga Anda harus memastikan apakah versi Instagram yang dipasang mempunyai fitur multiple account atau tidak?

Cara menciptakan akun instagram lebih dari satu : 

Caranya klik `Setting` dan scroll ke bawah, cari opsi `Add Account` yang letaknya berada di bawah opsi `Clear Search History`. Berganti akun dapat dilakukan dengan tap di bab username di pojok kiri atas, yang ditampilkan sebagai drop-down menu.

Dari opsi `Add Account` tadi, Anda sudah dapat melaksanakan langkah selanjutnya dengan menentukan apakah Anda ingin sign in atau menciptakan akun baru. Setelah Anda sudah mempunyai akun Instagram lebih dari satu, akan muncul nama akun yang Anda buat dan pilihan untuk beralih.

Sebuah pemberitahuan juga akan muncul untuk meyakinkan Anda bahwa fitur tersebut sudah berfungsi, dan Anda pun eksklusif dapat menentukan untuk masuk ke akun lainnya.

nahh itulah tadi cara gampang menciptakan akun lebih dari satu di instagram, selamat mencoba dan biar berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel