Tips Cara Semoga Layar Android Tidak Cepat Tergores

Tips cara semoga layar android tidak cepat tergores. Layar android yaitu salah satu komponen smartphone yang sangat sensitif dan mempunyai resiko kerusakan tinggi, alasannya yaitu letaknya berada di bab terluar bodi smartphone.

Maka dari itulah, perawatan layar smartphone membutuhkan perlakuan khusus dari penggunanya. Anda harus melaksanakan perawatan secara terencana dengan memakai alat yang bersifat lembut.

Sebenarnya, merawat layar smartphone itu sangat gampang dan praktis. Berikut ini yaitu tips langkah sederhana yang sanggup Anda lakukan semoga layar smartphone Anda tak cepat tergores atau beret-beret dalam bahasa jawa..hehehe.

Tips cara supaya layar android tidak gampang rusak tergores :

1. Lapisi dengan pelindung suplemen atau screen guard

Beberapa merek smartphone biasanya sudah melengkapi perangkat smartphone besutannya dengan pelindung layar bawaan. Kebanyakan, layar dilapisi dengan pelindung layar Gorilla Glass.

Meskipun Gorilla Glass dirancang untuk tahan terhadap benda tajam ataupun tumpul, namun tak sepenuhnya sanggup melindungi layar dari kerusakan dan goresan. Layar dengan pemberian Gorilla Glass memang jarang mengalami gesekan kasar, namun kerap mengalami gesekan halus.

2. Pakai kain microfiber

Kain microfiber yang biasa dipakai untuk mengelap atau membersihkan lensa kacamata, sanggup juga untuk membersihkan permukaan layar smartphone alasannya yaitu mempunyai tekstur yang halus dan lembut.

3. cairan pembersih jangan disemprotkan eksklusif ke layar

Ketika memakai cairan pembersih, jangan semprotkan ke permukaan layar secara langsung. Ada baiknya, Anda semprotkan terlebih dahulu ke kain pembersih.

Kontak eksklusif dengan cairan pembersih disinyalir sanggup menciptakan layar smartphone rusak alasannya yaitu cairan pembersih mengandung unsur kimia yang sanggup meresap ke dalam panel layar.

nahh itulah Tips Cara semoga layar android tidak gampang beret-beret atau tergores, selamat mencoba yha sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel