Otak Atik Gadget - Android Murah 3G Spc S3 Phantom

Android Murah 3G SPC S3 Phantom _ satu lagi perangkat android dari SPC yang sudah berjalan pada jaringan 3G ialah SPC S3 Phantom. SPC S3 Phantom ini merupakan android murah 400 ribuan dari SPC yang beroperasi pada Android OS kitkat TERBARU dengan mengusung Procesor DUAL CORE 1.2GHz spesifikasi yang dibawanya tidak jauh berbeda dengan SPC S5 Wave yang telah direview sebelumnya. Namun yang menjadi kelebihan dari SPC S3 ini ialah sumbangan jaringan 3G untuk mengakses internet Dimana dengan harga 400 ribuan yang dibandrolkan  pada perangkat ini, SPC S3 sudah berspesifkasi tersebut.

Dibuat dengan bentang layar 3.5 inc menggunaan teknologi TFT Capacitive touchscreen berjalan pada system operasi android KITKAT 4.4 SEhingga menciptakan hp android dari SPC yang satu ini bisa menjalankan aplikasi dengan lebih responsive serta mendapat sumbangan aplikasi yang ada di google play store. Untuk menampung aplikasi dan file anda sudah ada memori internal dengan kapasitas 512MB kapasitas memori ini sama dengan SPC S5. Berbicara kecepatan SPC S3 perangkat ini menggunakan dual core processor kecepatan 1.2Ghz namun sayan RAM nya masih tergolong kecil berkapasitas 256MB.



Untuk mengakses internet SPC S3 sudah support 3G sehingga ini yang menjadi kelebihan dari smartphone android SPC murah 400 ribuan ini. Tapi jikalau berbicara persoalan konektifitas, SPC S3 Phantom cukup lengkap dengan hadirnya wifi, bLuetooth dan juga USB port untuk mengembangkan data. Jenis Kartu SIM pada SPC S3 ialah dual sim pada jaringan GSM. Untuk kameranya sendiri, dual kamera beresolusi 2MP sudah tersematkan pada SPC S3 dan pada kamera belakangnya sudah terdapat fitur LED flash sehingga menghasilkan gambar yang lebih optimal dan jernih.


Kelemahan android S3 phantom ini masih terlihat pada memori baik itu internal memori dan RAM nya yang masih tergolong kecil. Sementara kelebihannya selain dengan harga sangat terjangkau 400 ribuan hp ini juga telah support pada jaringan 3G sehingga anda bisa melaju di internet dengan perangkat android yang satu ini. Harga terbaru SPC S3 Phantom ialah Rp 449.000

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel