Otak Atik Gadget - Spc P6 Turbo Spesifikasi Quad Core Murah

SPC P6 Turbo Spesifikasi Quad core Murah .Dari beberapa produk smartphone yand dikeluarkan SPC mobile, SPC android P6 Turbo merupakan salah satu smartphone android yang mengusung SPesifikasi tinggi. SPC P6 Turbo merupakan android tablet 7 inc dengan resolusi HD yang dibekali dengan resolusi SWVGA TFT Capacitive touchscreen.  SPC P6 ini merupakan salah satu tablet android dengan harga yang sangat terjangkau 700 ribuan saja.

Dengan layar sentuh seluas 7 inc SPC P6 Turbo membawa processor Quad core 1.2GHz dengan RAM yang sudah berkapasitas 1GB sehingga sanggup menciptakan kinerja tablet ini cukup optimal. Spesifikasi SPC P6 Turbo dibagian memori juga sudah mantap dengan internal memorinya 8GB kapasitas ini lebih bisa bila dibandingkand dengan tablet 7 inc evercoss AT1C yang hanya mempunyai ROM 4GB dengan harga yang tidak jauh berbeda. Yang sangat menarik adalah, SPC P6 sudah beroperasi pada android Terbaru Lollipop yang anyar dengan harganya yang murah.



 Dengan penerapan OS Lollipop ini tentunya SPC P6 bisa berjalan lebih mulus untuk menjalankan aplikasi-aplikasi didalamnya. Serta lebih banyak pinjaman untuk aplikasi dari google play store. Kamera SPC P6 cukup baik dengan kualitas kamera utamanya yaitu 5MP dilengkapi fitur LED flash dan kamera depan sudah 2MP bisa untuk video call. Pada konektifitas jaringannya, tentu saja Spesifikasi SPC P6 sudah bisa berjalan pada jaringan 3G serta ada fitur wifi yang melengkapinya. Untuk mengirim data sudah ada Bluetooth dan usb port yang disematkan pada perangkat ini.

Berapa harga terbaru SPC P6 Turbo? Harga terbarunya dikala ini yaitu Rp 775.000


Dengan harga tersebut spesifkasiSPC P6 sudah sangat baik dan kelebihan terlihat pada versi android OS lollipop terbaru dan juga RAM 1GB. Tablet ini bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi anda yang sedang mencari tablet android murah dengan harga 700 ribuan berspesifikasi tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel