Otak Atik Gadget - Daftar Hp Spc Mobile

DAFTAR HP SPC MOBILE _ SPC Mobile merupakan salah satu produsen handphone yang cukup gencar mengeluarkan produk terbarunya, Produk SPC bukan sekedar handphone basic namun juga sudah merambah ke dunia smartphone. Hal ini terbukti dengan hadirnya produk perangkat seluler mereka yang berbasis smartphone android ketika ini. Dalam DAFTAR HP SPC Mobile, berikut ini yaitu produk2 handphone basic, maupun device smartphone dari vendor SPC mobile.

Daftar HP Basic SPC Mobile; Sebelum SPC mengeluarkan produk-produk smartphone terbarunya yang sudah ramai dikenal ketika ini, SPC mobile juga sempat mengeluarkan beberapa jenis ponsel basic yang cukup digemari. Ponsel basic dari SPC tidak kalah lengkap fiturnya dengan ponsel basic lainnya, untuk daftar ponsel basic dari SPC juga dibandrol dengan harga yang cukup murah, berikut ini anda dapat melihat daftar hp basic spc beserta harga terbarunya.

Daftar HP Basic SPC Mobile

1.      SPC C11 Park
Harga terbaru: Rp 149.000

2.      SPC C8 Rock
Harga terbaru: Rp 169.000
3.      SCP C15
Harga Terbaru: Rp 120.000
4.      SPC C16
Harga Terbaru: Rp 160.000
5.      SPC C10
Harga Terbaru: 149.000
6.      SPC C20
Harga terbaru: Rp 110.000

Masih ada beberapa tipe handphone SPC basic lain yang belum ada di daftar, isu ini akan diperbarui dan akan diupdate lagi daftar hp basic SPC terbaru dengan harga terkini lainnya.
Daftar Smartphone dari SPC Mobile: di kala perangkat pintar, ponsel berbasis android ketika ini, SPC Mobile tidak ketinggalan dan turut meramaikan pasar smartphone android di Indonesia. Produk smartphone android yang dikeluarkan SPC Memiliki harga yang sangat bersaing dengan vendor lain. Kebanyakan smartphone android yang diproduksi SPC dibandrol dengan harga murah dan sangat terjangkau, tampaknya SPC untuk ketika ini masih memfokuskan sasaran pasarnya di kalangan menengah kebawah.

Daftar Android Smartphone SPC MOBILE

1.      SPC Mobile Arena
2.      SPC P6 Turbo
3.      SPC S3 Phantom
4.      SPC S5 Wave
5.      SPC S1
6.      SPC S18 COMET
7.      SPC S11
8.      SPC S15 Terra
9.      SPC S9 Selfie

Informasi terkait harga terbaru dan spesifikasi pada produk SPC Smartphone sudah lengkap pada tautan diatas, isu ini akan terus diperbarui berkaitan dengan daftar hp android smartphone dari SPC yang terbaru lainnya.

Informasi DAFTAR HP SPC Mobile, dimuat dalam laman berkategori SPC. Anda dapat melihat review handphone terbaru SPC pada tautan kategori SPC.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel