Otak Atik Gadget - Hp Android 400 Ribuan 3G Dari Spc S5 Wave

HP Android 400 ribuan 3G dari SPC S5 Wave _ SPC Kembali menghadirkan SPC  S5 Wave yang membawa layar sebesar 4 inc berteknologi IPS Display menciptakan kapasitas layarnya cukup bagus. Handphone android murah dari spc ini membawa spesifkasi yang cukup manis tentunya ini dapat menjadi rujukan buat anda yang sedang mencari cari ponsel android murah khususnya dari vendor SPC mobile. Berapa harga SPC S5 Wave. Hadir dengan layar sentuh 4 inc SPC S5 dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau 400 ribuan saja. Dan sudah berkalan pada jaringan internet 3G ini yang menjadi kelebihan pada SPC S5 Wave.

Selain sudah berjalan pada jaringan 3G, SPC S5 wave juga sudah dibekali dengan fitur konektifitas lain menyerupai wifi dan Bluetooth. Untuk membuatkan data anda dapat memakai Bluetooth maupun usb port sementara itu fitur wifi dapat dipakai ketika anda berada di area hotspot. Pada bab kamera, Spesifkasi Kamera SPC S5 Wave dibekali dengan dual kamera masing masing keduanya beresolusi 2MP depan dan belakang dan sudah support video call dan merekam video.



Untuk kinerja SPC S5 masih kurang optimal apalagi masih dibekali dengan RAM 256MB sementara itu procesornya dual core 1Ghz dari mediatex dan GPU Mali. Penggunaan android OS Pada SPC S5 cukup menarik perhatian kerena sudah beroperasi di OS KITKAT. Untuk urusan baterai SPC S5 mengandalkan baterai berkapasitas 1150mAh kapasitas baterai yang diterapkan tergolong  standard dan pas pasan.

Sementara itu kelemahan SPC S5 masih terlihat pada sector penyimpanan alias memori interneal yang masih dibekali dengan 512MB, walaupun begitu opsi untuk memakai microSD card masih tersedia pada perangkat ini. Berapa harga SPC S5 Wave ketika ini? Harga terbarunya yakni Rp 449.000


Demikian review kali ini berkaitan dengan Spesifikasi SPC S5 Wave, Harga SPC S5 Wave dengan harga murah 400 ribuan anda sudah dapat mengantongi smatphone android SPC S5 dengan spesifkasi 3G dan processor Dual core

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel