Otak Atik Gadget - Strawberry St288 Hp Kamera Murah 100 Ribuan

Strawberry ST288 HP Kamera Murah 100 ribuan. Hp strawberry ST288 ini merupakan salah satu handphone termurah dari strawberry denga harga 100 ribuan saja namun didalam perangkat ini sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap, sebut saja handphone ini sudah dilengkapi dengan sebuah kamera dengan jenis VGA yang siap mendukung keperluan berfoto digenggaman. Kalau anda sedang mencari hp basic yang murah meriah namun dengan fitur yang lengkap, ada baiknya mengusut lebih jauh ke strawberry ST288 Murah 100 ribuan ini. Meskipun dibandrol dengan harga yang sangat murah 100 ribuan saja namun anda bakal sanggup fitur yang lengkap pada handphone ini, apa saja spesifikasi dan fitur yang terdapat pada hp basic strawberry St288 ini, berikut informasinya?



Tidak melulu berfungsi sebagai media telfon dan sms, hp basic strawberry punya konektifitas dan fitur lengkap termasuk yang terdapat pada strawberry ST288. Kalau diperhatikan desain yang dibawa hp basic strawberry 100 ribuan ini menyerupai dengan ponsel nokia, handphone ini memakai layar 2.4 inch dengan dual sim standby yang sanggup mendukung penggunakan kartu sim lebih dari satu. Apakah strawberry ST288 sudah sanggup internetan? Sangat menarik ponsel ini memang sudah dibekali dengan konektifitas GPRS dan browser yang siap merambah ke dunia maya. Tidak hanya itu, anda juga akan mencicipi kelengkapan aplikasi yang lainnya di handphone ini yaitu bermacam-macam aplikasi sosial media menyerupai facebook, twitter.

Strawberry st288 sudah support memori sdCard dan pemutar music/ music player dan video player dan untuk menyebarkan mp3 atau video dengan handphone ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth. Pada sector kameranya sendiri, sudah tersemat kamera VGA dibagian belakang. Untuk melengkapi fitur mulitmedianya juga sudah ada Radio FM yang siap menemani keseharian anda.

Bagaimana dengan harga terbaru strawberry ST288 ini? Dari spesifikasi dan fitur komplit yang telah disebutkan tadi, harga terbaru handphone basic strawberry yang sat ini yaitu Rp 185.000


Dengan kata lain, strawberry ST288 Merupakan handphone basic paling murah dengan fitur lengkap yang direkomendasikan bagi anda. Karena memang handphone ini sudah sanggup internetan, kamera dengan harganya yang hanya 100 ribuan. Jangan lewatkan juga handphonemurah 100 ribuan terbaru 2017

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel