Otak Atik Gadget - Spesifikasi Spc Mobile Arena

Spesifikasi SPC Mobile Arena . SPC Mobile Arena   merupakan handphone touchscreen berkemampuan dual on GSM dengan harga yang terjangkau. Handphone ini mempunyai fitur multimedia yang pastinya akan mempermudah kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.

Desain
SPC Mobile Arena memiliki dimensi yang ringkas dengan ukuran 13.27 x 6.75 x 1.04 cm dengan berat 0.157 kg, sangat pas untuk digenggam dan dipakai di tangan Anda. Memiliki layar sentuh berukuran 4.5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 8 MP untuk mengabadikan banyak sekali momen Anda di SPC Mobile Arena.

Fitur Mobile Arena
Handphone touch screen ini mempunyai kemampuan internet dengan spesifikasi jalur 3.5G dan EDGE, Anda sanggup menjelajah dunia maya dengan browser yang telah terintegrasi. Selain itu terdapat kemampuan Google Play, memutar MP3, video serta FM Radio yang sanggup memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Hadir dengan baterai Lithium-ion yang mendukung operasional handphone ini.

Konektivitas dan Penyimpanan SPC mobile Arena
Handphone ini memakai media penyimpanan microSD yang mendukung sampai kapasitas sampai 32 GB. Terdapat port micro USB yang memungkinkan Anda memindahkan file dari komputer. Terdapat konektivitas Bluetooth yang memudahkan Anda untuk memindahkan ke perangkat bluetooth lain yang kompatibel. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini menyediakan konektor audio 3.5mm yang sanggup Anda sambungkan dengan earphone kesayangan Anda.



Kelebihan SPC Mobile Arena

·   Quad Core Processor 1.2Ghz 
·   4.5" qHD 960x540 Pixel 
·   8 MP Kamera


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel