Membuat Permintaan Ijab Kabul Di Google Drive

Ide ini muncul dikala aku telah berhasil menciptakan artikel wacana cara membuat halaman blog di Google Drive tentu saja didalam pikiran aku hal ini juga dapat di manfaatkan untuk menciptakan hal lain menyerupai menciptakan seruan ijab kabul layaknya sebuah halaman website yang modern dan terlihat menarik.

 Ide ini muncul dikala aku telah berhasil menciptakan artikel wacana cara  Membuat Undangan Pernikahan Di Google Drive

Kenapa membuatnya di Google Drive? Berbeda dikala aku menciptakan di Facebook yang hanya dapat menciptakan seruan secara dasar dan harus mengikuti apa yang ada di fitur facebook tersebut dengan segala keterbatasannya. Sementara di Google Drive aku dapat dengan gampang mengkostumisasi semua bab baik itu warna, isi, foto, lokasi, dan sebagainya. Lalu bagaimana cara memberitahukan ke teman? Anda hanya perlu melaksanakan kicauan di twitter, melaksanakan update status di facebook atau mengirimnya melalui email dengan menawarkan link dari seruan yang telah dibuat.

Didalam proses pembuatannya aku memakai plugin SMINT jQuery yang telah dibentuk oleh Ryan Clarke dan memakai web font dari Google Font kemudian merubah ulang bab halaman dan memasukkan Foto, Kata-kata bahkan menyisipkan Google Map untuk di tampilkan di tampilan lokasi dari pernikahan. Saya yakin anda niscaya memiliki pandangan gres yang lebih kreatif untuk menciptakan seruan ijab kabul di Google Drive ini. Untuk melihat teladan yang telah aku buat silahkan lihat di halaman demo.


Anda tidak perlu khawatir dengan privasi dari halaman seruan tersebut, karna di Google Drive anda dapat mengatur sharing setting ialah siapa saja yang boleh melihat atau mengomentari seruan ijab kabul anda tersebut. Good Luck & Happy Coding!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel