Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Si Pengirim

Cara membaca pesan whatsApp tanpa diketahui si pengirim. Inilah cara membaca pesan whatsApp tanpa centang biru. Pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp niscaya sudah sangat paham, tanda centang hitam di samping pesan berarti pesan tersebut telah terkirim, centang dua hitam sudah diterima, dan dua centang biru berarti pesan sudah dibaca.

Namun ada kalanya si peserta tidak ingin pengirim tahu ketika pesannya sudah dibaca, dengan alasan masing-masing tentunya.

Bagi Anda yang termasuk dalam golongan demikian sanggup mengikuti tips berikut ini, perihal bagaimana membaca pesan di WhatsApp tanpa harus menciptakan dua tanda centang hitam menjadi biru.

WhatsApp memang menyediakan fitur untuk menonaktifkan tanda centang biru (read-receipt) dalam Menu, namun setting ini berlaku dua arah.

Jika diaktifkan, maka pengguna pun tidak sanggup melihat apakah pesannya sudah dibaca atau belum.

Namun, ada solusi lain untuk memecahkan problem ini. Rahasianya terletak pada fitur Airplane Mode alias mode pesawat yang ada di setiap perangkatsmartphone.

Cara membaca pesan WhatsApp semoga tidak diketahui si pengirim :

  • Saat anda mendapatkan Pesan WhatsApp, jangan eksklusif dibuka dulu.
  • Silahkan ubah mode smartphone ke dalam Airplane Mode atau MODE PESAWATsebelum membuka pesan.
  • Dalam mode ini, semua aplikasi akan menjadi offline, namun semua pesan yang diterima sudah diterima dan tersimpan dalam cache smartphone untuk dibaca.
  • pastikan dulu aplikasi WhatsApp sedang tidak dibuka ketika mengaktifkan Airplane Mode ini.
  • Setelah itu silahkan buka WhatsApp dan bacalah pesan yang dikirimkan oleh sobat anda tanpa diketahui oleh si pengirim bahwa anda sudah membaca pesan yang ia kirim..
  • selesaiii.. 

Dengan mematikan data, maka WhatsApp tidak sanggup memberitahu server bahwa pesan yang dikirim telah dibuka dan dibaca.

Perlu diingat, trik ini hanya berlaku untuk pesan pribadi saja. Read-receipt untuk semua pesan yang dikirim dalam percakapan kelompok (group chat) akan selalu aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel