Harga Dan Spesifikasi Wiko Pulp Fab

Harga dan spesifikasi Wiko Pulp Fab. Usai diluncurkan di Indonesia hari ini atau 29 Januari 2016. Wiko Mobile Indonesia eksklusif pertanda kesepakatan mereka untuk menghadirkan smartphone berkualitas dengan menghadirkan Wiko Pulp Fab.
Dan Berikut ini sekilas spesifikasi mengenai Pulp Fab yang berhasil aku rangkum dari beberapa sumber.

Desain dan Display

Wiko Pulp Fab hadir dengan Display layar dimiliki berukuran 5,5 inci HD IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Pada bodi dimensinya 154.7 x 79.5 x 8.9 mm serta bobot beratnya 167 gram.

Performa Powerful

Handset ini telah dipersenjatai chipset MediaTek prosesor Octa core dengan kecepatan 1,4 GHz. Hardware tersebut bisa memperlihatkan tenaga dengan kecepatan ketika pengaplikasian smartphone.

Pulp Fab mempunyai RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dengan administrasi hardware yang optimal, belum lagi performa yang dihasilkan sanggup menikmati aneka macam aplikasi dan multimedia.


Kamera

Pada sektor fotografi Pulp Fab mempunyai kamera utama 13 MP dengan LED Flash, dan professional mode yang memastikan Pengguna Pulp Fab mendapat hasil gambar berkualitas.

Pengguna bisa mencoba fitur panorama atau night shot untuk mendapat hasil foto yang lebih kreatif.
Sementara kamera depan dengan resolusi tinggi 5 MP sangat cocok bagi pecinta selfie.


Konektivitas

Berbicara soal konektivitas smartphone terbaru ini telah didukung Dual SIM card dengan jaringan internet HSPA+ pada kedua slot SIM card untuk memaksimalkan penggunaan paket data pengguna.

Tentunya, jalan masuk internet tersebut menjadi lebih nyaman kalau digunakan seharian. Meski smartphone ini belum terkoneksi oleh jaringan generasi keempat 4G LTE (Long Term Evolution).

Smart Awake

Selain itu terdapat juga fitur lainnya ibarat Smart Awake berfungsi untuk melaksanakan jalan masuk cepat ke aneka macam aplikasi smartphone.

Pengguna hanya cukup dengan menuliskan abjad “C” di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera akan eksklusif aktif. Untuk fungsi musik, pengguna cukup menuliskan abjad “M” di layar dan lain sebagainya. Akses cepat tersebut bisa diatur sesuai dengan impian pengguna.


Harga Wiko Pulp :

Pulp dibanderol Rp1.899.000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel