Cara Mengatasi Safari Browser Iphone Yang Sering Crash

Cara mengatasi Safari browser iPhone yang sering crash. Banyak pengguna iPhone yang sesudah meng-update iOS 9.2.1 mengeluhkan bahwa safari browser di iPhone mereka mengalami crash tanpa sebab. Bahkan, hal tersebut juga terjadi pada pengguna iPhone dan Mac.

Masalah ini dialami banyak pengguna dan muncul secara tak sengaja bersamaan dengan hadirnya situs crashsafari.com, salah satu situs yang dipercaya dapat 'merusak' perangkat iOS baru-baru ini.

Padahal, jikalau pengguna benar-benar mengklik situs tersebut, perangkat iOS mereka hanya mati sebentar dan akan kembali menyala alias restart otomatis.

Nahh, jikalau Anda merupakan satu diantara pengguna iOS yang tidak mengklik situs tersebut, namun mengeluh bahwa Safari browser Anda sering crash, kali ini aku akan mengulas tips cara mengatasi crash pada safari browser iPhone anda.

Mengutip gosip Telegraph, Minggu (31/1/2016), cara mengatasi crash pada safari browser iPhone gotong royong sangat mudah. Anda hanya perlu mematikan Safari Engine Suggestions dengan pergi ke Settings - Safari - dan klik toggle off Safari Engine Suggestions.





Agar browser berjalan lebih halus, pihak Apple juga menyarankan pengguna untuk menghapus cache browser. Caranya dengan pergi ke Settings -> Safari -> Advanced -> Website Data -> Remove all website data.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel