Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Pola Android

Cara foto wajah pencuri yang coba membuka kunci teladan Android kemudian lihat kesudahannya melalui email. Keamanan file dan data yang tersimpan didalam smartphone sangat penting untuk kita jaga. Salah satunya yaitu dengan menguncinya menggunakan teladan maupun PIN. Fitur keamanan ini merupakan benteng pertahanan utama untuk melindungi smartphone Android yang akan dibuka oleh lain.
Tentunya, kita tidak mau kalau seseorang yang tidak kita berikan izin membuka kunci Android. Berbagai kombinasi teladan yang rumit pun kita terapkan untuk memperkecil kemungkinan teladan tersebut berhasil diketahui. Tapi pernahkah kau memasang aplikasi kunci Android yang mampu memfoto wajah pencuri atau seseorang yang akan mencoba membukanya?

Sebenarnya, saya telah membuat tutorial cara foto wajah orang yang coba membuka kunci Android. Bedanya, kali ini saya menggunakan aplikasi lain biar foto wajah yang berhasil diambil mampu kita lihat melalui email.

Memfoto Wajah Orang Yang Membuka Kunci Layar Android

CM Locker yaitu aplikasi pengunci layar Android yang memiliki fitur untuk mengambil foto wajah pencuri ketika ia salah memasukkan pola. Aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile ini pun memiliki banyak fitur lain yang akan mempermudah kau melihat berbagai notifikasi yang masuk kedalam smartphone. Diantaranya, pemberitahuan yang mampu disembunyikan, prakiraan cuaca, hingga alat yang mampu kau jalankan melalui jalan pintas.

  1. Download aplikasi CM Locker dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian buat teladan baru dengan tap tombol Kata Sandi.
  3. Setelah kunci layar teladan android berhasil dibuat, kembali ke hidangan layar utama kemudian tap ikon Penyusup.
    Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Pola Android Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android
  4. Geser pilihan Aktifkan Potret Penyusup biar menjadi ON.
  5. Aturlah jumlah kesalahan isyarat yang dimasukkan. Rekomendasi saya yaitu Dua.
  6. Selanjutnya aktifkan fitur Kirim foto ke email. Yang artinya, ketika ada orang lain yang salah memasukkan kuncil layar sebanyak 2 kali maka secara otomatis wajahnya akan di potret oleh kamera depan dan langsung dikirimkan ke alamat email kamu. Kaprikornus kau mampu melihatnya melalui PC dirumah atau perangkat lain.
    Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Pola Android Cara Foto Wajah Pencuri Yang Membuka Kunci Teladan Android
  7. Disable fitur kunci layar bawaan kemudian atur biar CM Locker menjadi aplikasi utama untuk membuka kunci teladan Android.
  8. Terakhir, kau mampu mencobanya sendiri untuk memastikan bahwa aplikasi tersebut bekerja dengan baik. Dan kesudahannya akan terlihat mirip pada gambar.

CM Locker tak hanya akan memotret wajah pencuri yang salah membuka kunci teladan Android saja kemudian dikirimkan ke email. Kamu pun mampu menggunakannya biar mampu tahu siapa saja teman kau yang selama ini ingin melihat isi smartphone.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel