Cara Mencari Judul Lagu Di Android

Cara mencari judul lagu di Android sudah mampu dilakukan kapan pun. Tak semua artis, grup band dan jenis musik yang kita ketahui. Ada kalanya kita dibuat penasaran dengan alunan musik dan lagu yang sangat menyentuh. Dari sana akan timbul harapan untuk mendownload dan mengoleksi lagu tersebut. Tetapi sayang, Anda tidak tahu siapa penyanyi dan judul lagunya. Jika Anda yaitu pengguna smartphone Android, mencari judul lagu mampu dilakukan dengan menggunakan aplikasi.

Aplikasi Pencari Judul Lagu di Android

SoundHound Music Search yaitu aplikasi pencari judul lagu dengan suara yang harus kamu pasang di Android. Artinya, kamu mampu menggunakan aplikasi ini untuk mencari lagu yang dikala ini sedang didengar kemudian ia akan mengatakan informasi yang lengkap mirip nama album, gambar cover, hingga tahun pembuatan Album tersebut. Bisa dari radio maupun televisi. Aplikasi ini memang bukanlah yang pertama alasannya yakni yaitu ada beberapa aplikasi lain mirip Shazam. Saya pun pernah membahasnya beberapa waktu lalu.

 grup band dan jenis musik yang kita ketahui Cara Mencari Judul Lagu Di Android

Untuk mencari judul lagu dengan suara di Android menggunakan aplikasi SoundHound, kamu mampu memasangnya terlebih dahulu. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Pada dikala menguji aplikasi ini, saya memutar sebuah lagu kemudian mendekatkannya ke speaker. Dan hanya dalam waktu sekitar 3 detik, aplikasi inipun menampilkan judul lagu, penyanyi, nama album hingga lirik didalmnya. Aplikasi ini sangat membantu sekali untuk mencari judul lagu di Android.

Meskipun Anda memasang aplikasi SoundHound dalam versi gratis, namun tidak akan dibatasi dalam penggunaannya. Anda mampu lebih berhemat tetapi menerima hasil yang akurat dikala mencari judul lagu di Android.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel