Cara Menyalakan Flash Ketika Merekam Video Di Android

Cara menyalakan flash saat merekam video di semua merk Android mampu dilakukan dengan trik simpel ini. Smartphone yang telah dibekali dengan fitur flash kamera belakang, tak hanya berguna untuk dijadikan sebagai lampu senter atau flash saat mengambil foto. Jika Anda ingin mendpatkan sesuatu yang lebih, Anda bahkan mampu menjadikannya sebagai notifikasi semoga berkedip dan berubah warna. Tutorial ihwal ini pun sudah saya buat beberapa waktu lalu.

Fitur flash kamera belakang, mampu dinyalakan saat Anda hendak mengambil foto atau gambar. Tujuannya untuk memperjelas hasil jepretan terutama di lokasi yang kurang cahaya atau gelap. Namun saat ingin membuat video, tak semua smartphone mampu menyalakan flash saat merekam video di Android. Salah satunya adalah di Samsung Galaxy Grand Prime. Padahal jikalau diperhatikan, seharusnya fitur flash ini mampu menyala terutama saat merekam video di malam hari. Lalu bagaimana cara mengatasinya?
Cara Menyalakan Flash Saat Merekam Video di Android Cara Menyalakan Flash Dikala Merekam Video Di Android

Cara Menyalakan Flash Saat Merekam Video di HP Android


Open Camera adalah aplikasi yang mampu menyalakan senter hp saat merekam video. Aplikasi gratis ini dibekali dengan banyak fitur yang tidak mampu Anda dapatkan dari aplikasi kamera bawaan. Open camera tak hanya terfokus untuk menghasilkan foto dan video yang luar biasa, ia pun mengatakan aneka macam opsi akomodasi dalam mengontrol kamera Android termasuk fitur Audio dan pengunci focus.
  1. Pasang aplikas Open Camera dari Google play.
  2. Buka aplikasi open camera kemudian tap mode merekam Video.
  3. Selanjutnya, tap opsi menu dengan ikon 3 titik kemudian tap gambar Lampu atau Torch untuk menyalakan flash hp saat merekam video.
  4. Terakhir, mulailah merekam kemudian lihat hasilnya.

Kesimpulannya, Open camera mampu menjadi aplikasi pengganti kamera bawaan untuk smartphone Android yang dibekali dengan fitur flash. Anda hanya perlu mengaktifkan fitur Torch untuk menyalakan flash saat merekam video di Android. Ia pun mampu menghasilkan video yang lebih baik dari pada aplikasi kamera bawaan.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel