Cara Memasang Action Cam Kogan Di Helmet Motor

– Dimasa sekarang, para rider yang sering melakukan touring nampaknya harus mulai mencoba untuk memasang action cam di helm motor sebagai pelengkap dikala berkendara. Tentu saja semoga setiap perjalanan yang ditempuh mampu diabadikan dalam bentuk video atau foto. Apalagi dikala ini harga kamera helm action sport cukup murah alasannya yaitu banyaknya produk yang bersaing dipasaran mirip dari Xiaomi Yi, Kogan, Bpro, GoPro Hero, Sjcam dan lain sebagainya.

Bagi Anda dikala ini baru saja membeli salah satu produk diatas, tetapi belum mengetahui bagaimana cara memasang action cam d helm motor sebetulnya sangat mudah. Kebanyakan dari produk action cam sport, sudah dibekali dengan aksesoris tambahan yang lengkap untuk mempermudah penggunanya dikala ingin merekam video atau foto diberbagai situasi. Seperti mounting dudukan, water-proof case, protector dan lain sebagainya yang berfungsi sebagai pelengkap untuk dipasang di helmet atau keperluan lainnya.

Cara Memasang Action Cam Kogan di Helmet Motor Cara Memasang Action Cam Kogan Di Helmet Motor

Cara Mudah Pasang Kamera Kogan di Helm Motor

Pada tutoral kali ini, saya menggunakan kamera Kogan 4K Ultra HD 16MP yang sudah dibekali fitur wifi. Saya akan menjelaskan aksesoris apa saja yang harus dipilih untuk memasang kogan di helmet motor semoga mampu melekat dengan besar lengan berkuasa dan menerima gambar yang bagus.
  1. Siapkan sebuah helm, action cam sport dan aksesoris yang sudah tersedia dari produk yang Anda beli untuk pasang action cam di helm antara lain yakni dudukan dengan perekat double tape, sekrup panjang dan waterproof case.
  2. Ambil helm kemudian tentukan letak kamera kogan yang Anda inginkan. Dalam pola gambar saya ingin memasangnya dibagian atas helm.
  3. Bersihkan penggalan helm menggunakan kain halus kemudian ambil dudukan dan buka pelapis double tape-nya.
  4. Rekatkan dudukan tersebut kebagain helmet yang tidak bergelombang, kemudian tekan dengan perlahan semoga dudukan tersebut melekat dengan kuat.
  5. Selanjutnya, pasangakan kamera kedalam waterproof dan rakit aksesoris yang tersedia kemudian pasang action cam ke dudukan helm yang sudah direkatkan tadi hingga terlihat mirip pada gambar.
    Cara Memasang Action Cam Kogan di Helmet Motor Cara Memasang Action Cam Kogan Di Helmet Motor

Kesimpulannya, cara memasang kamera di helm entah itu dari GoPro, Xiaomi Yi, Kogan, Brica B-pro, SJCam dan yang lainnya sangatlah mudah. Pastikan Anda memilih kit aksesoris yang sesuai dan memasangnya diarea helm yang akan menerima gambar manis dikala digunakan.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel