Cara Mengirim Dm Instagram Biar Pribadi Hilang

Cara mengirim dm instagram semoga pesan langsung hilang sesudah dilihat oleh si penerima mampu dilakukan dengan langkah ini. Beberapa waktu lalu Instagram menghadirkan fitur terbaru yaitu “Disappearing photos and videos in Instagram direct” yang dibarengi dengan beberapa update pada fitur instagram stories. Lalu apa sih tujuan dari fitur tersebut? Dan bagaimana cara kerjanya?

Pada dasarnya fitur ini mampu digunakan untuk mengirim direct message berupa foto dan video kepada seorang follower atau grup yang nantinya akan langsung menghilang hanya dalam waktu 3 detik saja. Artinya pesan tersebut hanya mampu dilihat satu kali lalu Anda tidak akan mampu membukanya lagi. Secara sederhana, cara mengirim dm instagram semoga langsung hilang ini tujuannya untuk mengatakan sedikit kejutan kepada teman-teman Anda dan mampu langsung saling membalas.

Cara Mengirim DM Instagram Agar Langsung Hilang Cara Mengirim Dm Instagram Semoga Eksklusif Hilang

Cara Mengirim Video dan Foto di DM Instagram Agar Langsung Hilang


Untuk menggunakan fitur disappearing photos and videos di aplikasi Instagram Android, pastikan Anda telah memperbaruinya ke versi terbaru atau minimal versi 10. Tetapi fitur ini hanya akan bekerja saat Anda mengirim gamabra atau video saja. Tidak termasuk pada pesan teks atau obrolan.
  • Update aplikasi Instagram ke versi terbaru.
  • Buka aplikasinya lalu masuk ke tampilan “Feed” dan tap tombol kamera disudut kiri atas.
  • Setelah tampilan kamera muncul, tap tombol putih untuk mengambil foto atau tekan untuk merekam video.
  • Selanjutnya, tap tombol panah berwarna putih dan pilih orang yang akan Anda kirimi pesan.
    Tunggu saja hingga ia membalasnya.

Cara mengirim dm instagram semoga langsung hilang ini cukup mengasyikkan namun juga akan sedikit membingungkan. Alasannya kita tidak mampu melihat riwayat dari gambar atau video yang telah dikirim sebelumnya. Ya itu tadi, sebab ini adalah fitur “Disappearing Photos and Videos”.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel