Inilah Fitur Gres Like Di Facebook

Inilah Fitur gres LIKE di Facebook. Bagi pengguna jejaring sosial FACEBOOK, Facebook ternyata tidak menghadirkan fitur tombol Dislike, namun FACEBOOK mengkonfirmasi akan menghadirkan fitur gres untuk Like.

Selain gambar jempol mengarah ke atas yang telah menjadi ikon Like Facebook, sekarang pengguna FB sanggup mengekspresikan rasa suka mereka dengan emoticon yang mengungkapkan cinta, tawa, senyum nakal, shock, duka dan marah.

"Seperti yang Anda lihat, bukan tombol 'tidak suka', kami berharap fitur ini sanggup mengekspresikan perasaan secara lebih luas," kata chief product officer Facebook, Chris Cox, menyerupai dilansir Digital Spy.

"Kami mempelajari komentar dan reaksi apa saja yang paling umum dipakai didalam Facebook, lalu kami mendesain emoji yang elegan dan menyenangkan," tambah Chris Cox.

Fitur LIKE terbaru tersebut ketika ini tengah diuji coba pada pengguna Facebook di tempat Irlandia dan Spanyol, dan akan segera meluncur ke pengguna lain di seluruh dunia.

Kita tunggu saja kehadiran fitur gres like Facebook di indonesia, jujur saja aku juga kagak sabar menunggu menyerupai apa sih fitur gres Like FB itu...hehehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel