Cara Mengubah Format Video Di Android

Cara mengubah format video di android. Kali ini aku akan menyebarkan tutorial perihal cara gampang untuk merubah format video di android. Terkadang kita sering menjumpai video yang tidak sanggup di buka alasannya format video tersebut tidak mendukung untuk di putar memakai aplikasi video player di android

Jika anda mengalami problem tidak sanggup memutar video alasannya format tidak di dukung, anda sanggup mengubah format video tersebut sehingga sanggup di jalankan dengan aplikasi video player Android.

Untuk cara mengubah format video di Android sangat gampang sekali. Banyak sekali aplikasi Android yang sanggup membantu anda mengkonversi format video. Salah satu aplikasi untuk mengubah format video di Android terbaik salah satunya ialah Format Factory for Android. Aplikasi format factory for android ini sanggup meng-convert semua format video dan audio eksklusif melalui perangkat tanpa PC.

Format Factory ini mendukung konversi WMA ke MP3, WMA ke AAC, MP3 ke AAC, WMA ke Mp3, AAC ke Mp3, AAC ke WMA, Flac ke Mp3, FLAC ke AAC, Flv ke mp4, Avi ke Mp4, Convert Mp4 ke Flv, Mp4 ke Avi dll.


Inilah Cara Mengubah Format Video di Android :
  • Download aplikasi Format Factory for Android di Google Play store.
  • selanjutnya jalankan aplikasinya.
  • Kemudian pilih anda ingin meng-convert Video atau Audio. Pilih Video jikalau anda ingin merubah format video.
  • Pilih video mana yang akan anda ubah formatnya.
  • Selanjuntya atur codec video untuk menentukan format video yang akan di gunakan, contohnya MP4 atau 3GP. Lalu sesuaikan juga size, aspect, fps, serta kbps biar kulatitas video anda tidak berubah.
  • Jika dirasa sudah pas, anda sanggup eksklusif menentukan "Convert Now!" untuk memulai prosses konversi.
  • Tunggu sampai prosses convert selesai. Lama waktu convert tergantung dari size video yang di convert.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel