Cara Perbarui Aplikasi Android Di Play Store


 Cara perbarui aplikasi android di play store. Mungkin diantara pengguna smartphone android pemula, banyak yang tidak mengetahui cara gampang memperbarui aplikasi di play store.

Dan dari begitu banyak aplikasi yang sudah diinstal di android, terkadang dalam seminggu, dua ahad atau sebulan sekali akan ada pembaruan aplikasi oleh pengembang aplikasi tersebut yang tersedia di play store android. tetapi kadang masa diantara kita ada yang tidak mengetahui bahwa aplikasi yang sudah diinstal di Hp android itu sudah ada pembaruan versi yang lebih tinggi dan tentunya lebih cepat kinerja aplikasi tersebut sehabis di perbarui.

Kali ini Phone tekno akan membahas perihal bagaimana cara gampang memperbarui aplikasi android di play store, yukkk simak ulasannya di bawah ini .


Cara gampang memperbarui aplikasi di playstore :


1. pertama-tama silahkan masuk ke PLAY STORE




2. Selanjutnya klik garis pojok kiri atas di sebelah goresan pena google play.




3. Langkah selanjutnya silahkan klik "aplikasi saya".




4. Selanjutnya silahkan pilih salah satu aplikasi yang ingin diperbarui atau mungkin kalau mau silahkan klik "PERBARUI SEMUA" untuk memperbarui semua aplikasi yang sudah tersedia versi terbarunya.


5. Bila ingin memperbarui salah satu aplikasi yang dipilih, silahkan klik aplikasi yang mau diperbarui, setelah itu klik "PERBARUI"
Tunggu hingga proses pembaruan selesai, dan aplikasi anda sudah sukses diperbarui.
Itulah cara gampang memperbarui aplikasi di play store atau google play ,selamat mencoba dan agar berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel