Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android

– Menjaga privasi dan kerahasiaan ialah salah satu alasan kamu mencari cara mengunci aplikasi BBM Android. Saya yakin, banyak obrolan penting termasuk bagi kamu yang berjualan di BBM, setiap chat menjadi rahasia yang harus kamu jaga dan tentunya kamu pun tidak mau sobat atau seseorang untuk mengetahuinya. Jika smartphone Android kamu sering dipinjam oleh sobat degan alasan lantaran ialah ponsel kamu memiliki kualitas kamera yang bagus, kini saatnya kamu mempersiapkan diri biar ia tidak menggunakan aplikasi lain, dalam hal ini membuka dan membaca chat di BBM Android.

Mengunci bbm di Android sebetulnya sangat simpel dilakukan. Yang kamu butuhkan ialah sebuah aplikasi dimana ia memiliki kemampuan untuk menjaga biar BBM Android tidak bisa dibuka sembarangan. Simak review aplikasi dan caranya berikut ini.

 Menjaga privasi dan kerahasiaan ialah salah satu alasan kamu mencari  Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android

Aplikasi Untuk Mengunci BBM di Android

Lock for Chat and Messenger ialah aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Paul Glossom yang sanggup kita gunakan sebagai pengunci aplikasi BBM Android. Sebenarnya bukan hanya BBM, tetapi aneka macam aplikasi chat and messenger lainnya pun bisa kamu kunci mirip aplikasi WhatsApp, Facebook bahkan Instagram. Aplikasi ini memiliki desain UI yang sederhana, bersih tetapi kemampuan, fitur dan pengaturan untuk menjaga rahasia kamu cukup bisa diandalkan. Kamu sanggup dengan simpel mengunci aplikasi BBM Android. Pasang di Play store.

Cara Mengunci BBM Android Dengan Password

Aplikasi Lock for Chat and Messenger ini akan mengunci BBM Android kamu dengan menggunakan PIN biar privasi semakin aman dan terjaga.
  1. Download lalu pasang aplikasi Lock for Chat and Messenger.
  2. Setelah terpasang dan pada ketika pertama kali kamu membuka aplikasinya, ia akan meminta kamu untuk membuat kombinasi PIN sebanyak 4 angka. Pastikan kamu membuatnya dengan hati-hati.
  3. Setelah masuk, cari aplikasi BBM Android yang ingin dikunci lalu tap tombol disampingnya hingga berubah menjadi On.
     Menjaga privasi dan kerahasiaan ialah salah satu alasan kamu mencari  Cara Mengunci Aplikasi Bbm Android
  4. Selanjutnya, kamu sanggup mengatur waktu yang dinamakan dengan “Autolock Time”. Fitur ini pada dasarnya sama dengan durasi waktu yang akan diambil sebelum BBM Android terkunci. Misal setelah 15 menit kamu chat dengan teman, maka ia akan otomatis terkunci.

Dengan mengunci aplikasi BBM Android, kamu tidak akan merasa khawatir bahkan akan aman dari seseorang yang hendak melihat isi obrolan didalamnya. Tetapi jikalau kamu ingin mengunci bbm android tanpa aplikasi, kamu sanggup mencoba alternatif tutorial yang sebelumnya pernah saya buat ialah cara menyembunyikan aplikasi BBM Android.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel