2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara

Kucing merupakan salah satu hewan yang lucu dan menggemaskan. Banyak orang memelihara kucing alasannya ialah yaitu hewan yang satu ini sangat simpel untuk dijadikan hewan peliharaan. Bulunya yang lembut dan bentuk tubuh yang berbeda-beda mulai dari kucing yang gemuk sampai kucing yang memiliki bentuk tubuh ideal yaitu alasan kenapa banyak orang menyukai hewan yang satu ini. Kucing pun cukup simpel untuk dilatih, dan yang paling penting lagi kucing tidak suka membuang kotorannya sembarangan. Apa anda memelihara kucing?

Beruntungnya bagi anda para pengguna tablet dan smartphone Android yang menyukai kucing termasuk saya, ada aplikasi permainan android gratis dan unik yang mampu menirukan salah satu hal yang lucu dari kucing yakni suaranya. Lalu apa aplikasi android yang mampu menjiplak bunyi kucing tersebut?

1) Talking Garfield Free

 Kucing merupakan salah satu hewan yang lucu dan menggemaskan 2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara
Talking Garfield Free - play.google.com

Siapa yang tidak tahu dengan karakter kartun Garfield? Kucing gendut berwarna orange dan memiliki corak hitam ini sudah sering anda lihat di televisi dan film. Dan sekarang sudah tersedia permainan unik dan gratis wacana si Garfield yang mampu menjiplak suara, berbicara dan mengikuti apapun yang ada katakan. Dia juga akan merespon setiap sentuhan yang anda berikan kepadanya. Anda mampu berteman dengan kucing virtual yang satu ini dan akan membuat anda merasa terhibur disela-sela waktu luang yang anda miliki.

2) Talking Tom Cat Free

 Kucing merupakan salah satu hewan yang lucu dan menggemaskan 2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara
Talking Tom Cat Free - play.google.com

Merupakan game kucing yang tersedia dalam versi gratis, tidak hanya untuk balita atau anak-anak saja alasannya ialah yaitu orang sampaumur pun banyak memainkan game yang sudah terkenal dan sudah banyak di download ini. Anda mampu memelihara kucing secara virtual yang benama Tom. Permainan ini sangat unik alasannya ialah yaitu si Tom akan menirukan bunyi yang anda katakan tentu saja dengan suaranya yang lucu. Selain itu, anda mampu membelai dan menyentuh kucing virtual ini dan lihat respon lucu apa yang akan dia tunjukkan kepada anda.
Kedua aplikasi android kucing peniru bunyi tersebut merupakan yang terbaik dan terpopuler dikala ini yang mampu anda download secara gratis di google play. Selamat bermain.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel