3 Aplikasi Kamera Pengintai Gratis Untuk Android

Aplikasi Android Kamera Pengintai Gratis - Siapa yang tidak suka mengintai? Semua orang rata-rata pasti suka beraksi dan berperan layaknya mirip seorang detektif termasuk saya. Jika kita menonton film yang bertema ihwal sebuah pengintaian, pasti kita ingin memiliki alat-alat yang dimiliki oleh si pengintai. Terlihat sangat canggih dengan menggunakan teknologi tinggi dan pastinya tidak berat untuk dibawa alias praktis. Cukup dimasukkan ke dalam saku atau ditempel di jam tangan maka proses pengintaian pun berjalan.

Bagi Anda yang menggunakan smartphone Android mampu juga sedikit merasakan bagaimana menjadi seorang detektif dengan memanfaatkan handset anda tersebut. Meskipun hanya sekedar Android OS tetapi ada banyak aplikasi hebat yang terus dikembangkan supaya mampu membantu dan menghibur penggunanaya untuk secara rahasia mengengintai teman, pacar atau bahkan keluarga dan anak anda. Dan kali ini saya akan memfokuskan pada kamera Android yang dimiliki tablet atau smartphone Anda untuk dijadikan kamera pengintai. Tentunya kita membutuhkan aplikasi khusus embel-embel supaya kamera Anda mampu berubah menjadi kamera penginintai atau Spy Camera.
1) Mobile Hidden Camera
Aplikasi ini akan bekerja setelah anda memilih menu kafe Image atau Video, maka akan muncul layar berwarna hitam atau putih pertanda aplikasi tersebut sedang bekerja. Selain bisa memfoto dan merekam video, yang terpenting lagi yakni anda mampu mengunci aplikasi dan folder daerah foto dan video hasil dari yang telah dilakukan apliksi ini supaya nanti si objek atau sasaran tidak mampu menemukan apa-apa bila ia merasa curiga dengan gerak-gerik abstrak anda. Kualitas video dan gambar yang mampu dihasilkan pun tedapat pilihan supaya menghasilkan kualitas yang rendah atau tinggi. Aplikasi ini akan bekerja bahakan tanpa ada notifikasi kafe sehingga lebih aman dan tidak mudah untuk dicurigai.
2) Spy Camera OS (Open Source
Aplikasi kamera pengintai gratis Android ini mampu mengintai situasi visual disekitar atau dengan mengarahkannya ke objek dan sasaran yang ingin anda intai. Anda mampu mengambil foto secara otomomatis dan merekam video lalu simpan dan biarkan aplikasi tersebut bekerja tanpa di ketahui oleh objek. Anda mampu memilih kamera depan atau belakang yang ingin digunakan dan mengatur resolusi dari gambar yang hendak direkam lalu tap tombol Minimize supaya aplikasi ini bekerja di background.
3) Silent Camera

 Aplikasi Android Kamera Pengintai Gratis  3 Aplikasi Kamera Pengintai Gratis Untuk Android
[High Quality] silent camera - play.google.com

Aplikasi gratis ini difokuskan pada kecepatan mengambil foto dengan kualitas yang tinggi. Anda mampu menggunakannya dengan hanya sekali sentuh atau tap lalu mengambil gambar secara diam-diam.
Download dan pasang aplikasi kamera pengintai android tersebut secara gratis di google play store.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel