Cara Mengirim Dan Membaca Sms Android Di Pc

Pernahkah anda lupa atau ketinggalan smartphone android anda di suatu tempat? Jika tragedi menyebalkan ibarat ini menimpa anda pasti akan semakin menghancurkan hari ceria anda tersebut. Dan hal ibarat inilah yang pernah saya alami. Ketika benar-benar sibuk dan ingin segera langsung pulang ke rumah balasannya hp android saya ketinggalan. Untungnya pada ketika itu hp tersebut sedang mengisi baterai dan koneksi wi-fi pun sedang aktif. Apa hubungannya dengan posting ini? Ya untungnya lagi saya telah menggunakan aplikasi Airdroid di smarthpone tersebut.

AirDroid ialah sebuah aplikasi android yang mampu anda gunakan secara gratis untuk mengendalikan smartphone android dari jarak jauh. Intinya, aplikasi ini akan membantu anda dalam menghadapi situasi ibarat ini. Anda tidak perlu khawatir untuk membalas atau membaca sms meskipun jarak dari hp tersebut tidak sedang dalam genggaman tangan anda. Aplikasi ini pun mampu menyampaikan kepada anda wacana siapa saja yang telah mencoba untuk menghubungi anda melalui panggilan telepon. Andapun mampu melihat dan mengambil dari jarak jauh kontak telepon yang ada di hp anda tersebut.

 Pernahkah anda lupa atau ketinggalan smartphone android anda di suatu daerah Cara Mengirim Dan Membaca Sms Android Di Pc

Cara Membaca Dan Mengirim SMS Smartphone Android Via PC :
1) Unduh kemudian pasang aplikasi AirDroid di hp anda kemudian buatlah akun airdroid
2) Pastikan hp android anda terkoneksi ke wi-fi atau paket data kemudian aktifkan Airdroid di perangkat android anda tersebut.
3) Setelah airdroid berjalan di perangkat android, buka browser di komputer untuk mengirim dan membaca sms atau mengendalikan smartphone anda tersebut

Itulah cara simpel untuk membaca dan membalas sms yang ada di hp android melalui laptop atau komputer yang mampu anda gunakan secara gratis.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel