Cara Upload Video Ke Facebook Di Android

– Melakukan upload video ke facebook mungkin sering anda lakukan. Terlebih jikalau kita yaitu seseorang yang benar-benar aktif menggunakan situs jejaring sosial terbesar ini sebagai media untuk berinteraksi dengan teman, keluarga serta rekan bisnis mampu menjadi salah satu media yang mampu kita andalkan. Bukan hanya sekedar untuk mengembangkan status atau informasi, namun untuk mengembangkan media hiburan mirip foto dan video pun sering kita lakukan. Dan jikalau biasanya anda mengunggah video ke facebook melalui PC, kemudian bagaimana cara melakukannya via Smartphone dan Tablet Android?
Kejadian serta moment penting itu mampu terjadi kapanpun dan dimana saja. Yang tentu saja bagi para pengguna Tablet dan Smartphone Android akan langsung mengabadikan moment tersebut secara spontan. Entah itu dengan mengambil gambar melalui kamera perangkat Android mereka, maupun merekamnya untuk dijadikan sebagai video. Jika ternyata akibatnya bagus, hal pertama yang kita pikirkan yaitu membagikannya ke facebook.

Aplikasi Android Untuk Upload Video Ke Facebook

Memang benar, kita mampu langsung unggah video dengan menggunakan facebook apps. Namun sayangya, aplikasi tersebut sering gagal dan selalu ada keterangan force close. Seringnya gagal tersebut mampu kita atasi dengan memasang aplikasi perhiasan yang memang khusus dikembangkan untuk upload video ke facebook.
Cara Upload Video Ke Facebook Di Android Cara Upload Video Ke Facebook Di Android
Video to Facebook - Google Play
Video to Facebook yaitu aplikasi gartis untuk upload video ke facebook di android yang telah dikembangkan oleh Matt Hawley. Aplikasi ini cukup anggun dan mampu bekerja dengan cepat pada saat membaca video yang diisi untuk diupload. Kita mampu melaksanakan upload video ke album milik kita, menambahnya ke fanspage maupun bagi yang mempunyai grup, mampu langsung upload dengan aplikasi ini. Tampilan yang sederhana serta navigasi yang praktis untuk dipahami akan semakin menambah nilai tersendiri dari aplikasi ini. Kita mampu memilih video yang telah dibuat untuk di upload ke facebook baik itu yang tersimpan di memori internal maupun eksternal. Aplikasi inipun akan tetap bekerja dengan cukup baik entah itu dengan menggunakan koneksi internet melalui wifi maupun koneksi dari paket data.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel